Cara Penyajian Shabu di Restoran Shabu Gen

Best Shabu di Jakarta
Best Shabu di Jakarta

Shabu merupakan makanan khas Jepang yang sekarang ini banyak sekali digemari oleh para pecinta makanan di seluruh dunia termasuk di negara Indonesia. Jenis makanan ini sudah dikenal di negara Indonesia  dan bahkan dinegara Jepang makanan ini dikenal sebagai makanan yang sangat istimewa. Seiring dengan teknologi yang sudah semakin canggih, sekarang ini kita bisa mendapatkan makanan shabu tidak harus pergi secara langsung ke Jepang sebab di Indonesia sendiri kini kita sudah bisa dengan mudah mendapatkannya. Shabu gen merupakan restoran yang menyediakan berbagai macam makanan khas jepang termasuk makanan utama yaitu shabu shabu yang berbahan daging sapi berkualtias yang tentunya bisa memanjakan lidah kita ketika kita menyantapnya. Bahkan shabu di shabu gen ini merupakan best shabu di Jakarta yang rasanya sangat lezat.

Shabu merupakan jenis makanan ciri khas Jepang yang berbahan dasar daging sapi. Daging sapi yang digunakannya pun mempunyai kualitas premium. Ada banyak sekali alasan mengapa daging ini mempunyai keunggulan dibandingkan dengan jenis daging yang lainnya. Beberapa keunggulannya yaitu tekstur dagingnya sangat lembut, mempunyai motif marmer atau pun biasa kita sebut sebagai marbeling dan juga mempunyai kandungan manfaat yang sangat baik dan hal inilah yang membedakan daging wagyu dengan daging sapi yang lainnya.

Perlu kita ketahui bahwa penyakijan makanan shabu ini terbilang sangat unik. Pertam yaitu daging akan diiris tipis dan pengirisannya menggunakan mesin yang khusus supaya ketebalan dapat menjadikan daging ini sempurna, kemudian kuah akan ditaruh di dalam panci yang sudah lengkap dengan pemanasnya di atas meja. Nantinya kita dapat menyantap makanan tersebut dengan cara kita melakukan perebusan terlebih dahulu dan ini dilakukan oleh diri kita sendiri. Merebusnya pun tidak membutuhkan waktu yang lama.

Selain hal tersebut, tersedia juga berbagai macam perlengkapan yang lainnya. Maka dari itu tidaklah salah jika kita menyebut makanan yang ada di shabu gen yaitu Best Shabu di Jakarta karena memang selain rasanya yang lezat, juga penyajiannya pun cukup unik.