Kelebihan Dari Smartfren Andromax C2 New

Saat ini smartphone sangat mudah sekali untuk di dapatkan di berbagai tempat, selain itu sekarang ini banyak sekali brand – brand yang telah memproduksi handphone canggih ini. Dengan begitu bila anda ingin membeli smartphone banyak pilihan. Setiap smartphone tentunya memiliki kelebihannya masing – masing serta setiap smartphone memiliki harga yang berbeda – beda sesuai dengan spesifikasinya.

Nah bagi and yang ingin membeli smartphone namun tidak ingin menabung lama – lama, kini produk smartfren bisa menjadi solusi anda namanya andalah andromax c2 new. Harga dari smartphone ini sangat terjangkau sekali, Selain itu juga sangat berkualitas dan mampu bersaing dengan brand – brand lain.

Nah bagi anda yang ingin tahu kelebihan dari hp canggih ini berikut saya akan paparkan untuk anda.

1 . Prosesor 1.2 Ghz Dual Core + Adreno 302 GPU

Smartphone andromax c2 new ini telah dibekali dengan prosesor snapdragon 1,2 Ghz dual core. Dengan begitu bermain games pastinya akan lebih seru lagi. Selain itu juga smartphone ini di sertai dengan adreno 302 GPU yang akan membuat tampilan menjadi lebih baik pada saat menonton video dan bermain game

2 . Layar 4.0 Inch Resolusi WVGA

Selain prosesor, andromax yang satu ini juga di bekali dengan layar yang sangat besar yaitu 4.0 inci dan juga dengan resolusi WVGA. Nah dengan begitu anda akan lebih nyaman lagi pada saat browsing serta bermain games karena layarnya sangat besar. Selain itu tampilannya sangat bagus sekali apalagi bila streaming video pastinya akan lebih seru lagi.

3 . Dual Sim Active Dan Kamera 3.0 mp

Bagi anda yang tidak ingin ribet memiliki dua ponsel untuk memakai dual sim kini dengan adromax anda dapat menyimpan serta menggunakan dual sim card dalam satu smartphone. Selain itu abadikan moment anda dengan andromax dari smartfren c2 new yang bersolusi 3.0mp. Dengan begitu anda dapat mengabadikan moment anda setiap harinya.

Bagi anda yang memiliki smartphone andromax yang sudah memiliki fitur 4g mari untuk beralih ke jaringan 4g karena banyak sekali paket yang menarik dan terjangkau, serta memberikan pengalaman pada saat browsing karena sangat cepat.