kuota internet

Kuota Internet Unlimited Smartfren

Kuota internet smartfren menjadi salah satu pilihan banyak orang. Sebagai salah satu provider terpercaya, smartfren berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen. Ini merupakan sebuah komitmen yang dibuat untuk kepuasan konsumen semat. Seperti yang kita tahu, semakin hari kebutuhan akan internet bukannya semakin menurun, namun semakin menanjak naik. Hal ini dikarenakan hampir setiap orang menggunakan internet untuk aktifitas sehari-hari.

Era digital dan perkembangan teknologi menghasilkan peradaban baru saat ini yang menggunakan digital. Smartphone atau android misalnya, ini adalah produk kecanggihan teknologi yang hampir semua orang menggunakan. Sementara itu produk teknologi ini dapat berfungsi hanya menggunakan internet. Karena itulah saat ini internet menjadi salah satu hal yang sangat dibutuhkan.

kuota internet

Dalam memenuhi kebutuhan tersebut, smartfren hadir dengan beberapa produk menariknya untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Salah satu produk unggulan itu adalah kuota internet unlimited yang kini banyak digunakan. Berikut rincian produk internet unlimited tersebut.

  1. Paket Bulanan
  • 9 GB = 200 rb, speed 512 Kbps
  • 3 GB = 100 rb, speed 512 Kbps
  • 1.5 GB = 600 rb, speed 512 Kbps
  1. Paket Harian
  • 150 MB = 15 rb, speed 512 Kbps
  1. Booster Kecepatan
  • 3.1 Mbps = 20 rb, FUP 500 MB
  • 1.0 Mbps = 15 rb, FUP 500 MB
  • 512 Kbps = 10 rb, FUP 500 MB

Tersedianya beberapa produk diatas merupakan analisa kebutuhan internet konsumen yang berbeda beda. Seperti kita tahu tidak setiap orang membutuhkan data internet yang sama. Hal ini karena intensitas setiap orang menggunakan internet juga berbeda beda. Karena itulah produk ini dimunculkan sebagai salah satu solusi.

Untuk anda para konsumen internet, hendaknya harus memperhatikan dengan teliti sebelum memilih menggunakan sebuah produk. Pikirkan dahulu kebutuhan yang mungkin anda gunakan dalam jangka waktu tertentu. Hal ini perlu anda lakukan agr tidak terjadi kerugian pada anda. Jangan sampai anda membuang uang karena salah memilih sebuah produk kuota internet yang tidak sesuai.