Fashion untuk Cowok Bertubuh Pendek

Panjang tubuh yang tidak ideal membuat Anda malu? Dengan trik fashion, Anda bisa membuatnya samar terlihat. Anda harus pandai mengaturnya. Karena bisa saja bukan terlihat lebih tinggi dengan fashion yang dipakai, malah semakin pendek. Pria pendek sebenarnya adalah kekurangan yang terbesar. Bagaimana nasib Anda nanti saat bersanding dengan wanita yang lebih tinggi? Tentu saja tidak percaya diri.

Banyak bertebaran artis-artis bertubuh lebih pendek dari kekasihnya yang bersileweran di layar kaca. Bagaimana reaksi Anda melihatnya? Geli kah? Anda tentu tidak ingin seperti itu. Tapi takdir berkehendak lain.

Selain mengatur cara berpakaian Anda, ada baiknya Anda juga berlatih cara berdiri. Tentu dengan posisi tegap. Itu akan membuat Anda lebih berwibawa. Bukan maksud tidak mensyukuri nikmat yang diberikan Tuhan. Toh, Anda tidak mengubahnya sampai operasi tulang-tulang dengan menambahkan tulang lain. Ini hanya trik dalam berpakaian. Alias fashion.

  • Yang harus diperhatikan pertama kali supaya tubuh pendek Anda tidak begitu kentara adalah, dengan mengatur panjang baju yang Anda pakai. Usahakan panjang baju jangan sampai menutupi pantat. Itu buruk sekali. Jangan sampai. Pilih yang sedang saja. Sejajar dengan selangkangan juga bisa, atau ke atas sedikit.
  • Baju yang Anda pakai haruslah memiliki kerah yang menampakkan leher. Jangan sampai leher tertutupi. Itu bisa membuat Anda terlihat pendek. Jika memakai kemeja, jangan dikancingkan sampai atas.
  • Untuk celana, pakailah dengan cara memakainya tidak terlalu tinggi. Cukup di atas pinggang. Lalu jahitan bawah celana, harus jatuh pas di sepatu. Jangan kepanjangan. Karena itu akan membuat Anda tampak pendek.
  • Pilih sepatu dengan sol tinggi. Jika Anda wanita, bisa menggunakan heels. Tapi Anda adalah pria. Dan itu tidak mungkin.

Cobalah untuk belajar dari artis-artis bertubuh pendek. Mereka yang lebih berpengalaman dan wawasan lebih luas. Lihat saja Judika. Tubuhnya yang aslinya pendek, tidak terlalu tampak dengan fashion yang digunakan.

Dengan melihat cara berpakaiannya, perlahan Anda bisa berpakaian seperti itu juga. Pelan-pelan Anda bisa membuat tubuh Anda tidak tampak pendek meski aslinya pendek. Begitulah kehebatan fashion.