Klaim asuransi

Media Untuk Melakukan Klaim Asuransi Autocillin

Adira Insurance memang merupakan perusahaan asuransi yang menggunakan sistem manajemen modern dalam melakukan kegiatan kerja sehari – harinya. Hal ini terlihat dari kemudahan – kemudahan yang disediakan oleh Adira Insurance bagi seluruh nasabah setianya.

Salah satu kemudahan tersebut yaitu dalam hal melakukan Klaim asuransi Autocillin yang mana Adira Insurance menyediakan beberapa media yang mana nasabah bebas memilihnya sesuai dengan keinginan, kebutuhan serta kemampuan nasabah itu sendiri. Ketika nasabah akan melakukan klaim, setidaknya ada empat media yang bisa nasabah pilih. Keempat media tersebut adalah kantor cabang Adira Insurance, Adira Care, website Adira, dan Aplikasi Adira Mobile.Klaim asuransiProses Klaim asuransi di Adira Insurance memiliki berbagai cara dan juga melalui berbagai jaringan serta channel digital yang sudah dimiliki Adira Insurance. Dengan berkembangnya inovasi dan juga kreatifnya produk-produk yang dimiliki Adira Insurance, Maka layanan di Adira Insurance terutama untuk klaim berbagai produk tersebut menjadi prioritas untuk dihadirkan kepada para Pelanggan.

  1. Kantor Cabang Adira. Para Pelanggan dari Adira Insurance dapat mengajukan klaimnya melalui kantor cabang Adira Insurance yang terdapat di berbagai kota di seluruh Indonesia.
  2. Adira Care. Tim Call Center kami yaitu Adira Care juga dapat menerima klaim para Pelanggan Adira Insurance. Dengan layanan 24 jam sehari dan seminggu 7 hari. Cukup dengan menghubungi Adira Care di 1500 456, para pelanggan Adira Insurance dapat langsung meng-informasikan klaimnya. Persiapkan data polis dan berbagai dokumen yang dibutuhkan agar dapat mempercepat dan memudahkan dalam prosesnya
  3. Website Asuransi Adira. Layanan klaim juga dapat dijumpai pada jaringan Adira Digital Insurance, salah satunya melalui website resmi Adira Insurance di www.asuransiadira.com. Cukup dengan menggunakan fasilitas pengaduan pada setiap web, maka para Pelanggan Adira Insurance bisa langsung melaporkan klaimnya secara detail.
  4. Autocillin Mobile Claim. Bagi para Pelanggan Autocillin kini dapat dimudahkan dengan hadirnya Autocillin Mobile Claim. Yaitu aplikasi telepon seluler yang diperuntukkan untuk para Pelanggan Autocillin terutama dalam melakukan Klaim asuransi kendaraannya. Cukup melalui telepon seluler-nya, Pelanggan dengan aplikasi Autocillin Mobile Claim dapat mengajukan klaim sendiri secara langsung ke Adira Insurance.