Sunglass dan Paket Data Temani Traveling Anda

Anda suka jalan-jalan? Jangan lupa bawa Smartphone buat selfie dan tentunya internet aktif ya buat upload di media sosial. Intinya jangan lupa isi paket data di Blanja.com.

Jalan-jalan atau traveling memang menjadi salah satu hobby yang saat ini sedang trend. Bahkan berbagai acara televisi banyak yang bertemakan travelling yang mengexplore keindahan suatu destinasi. Namun disisi lain saat kita traveling fashion juga menjadi hal yang tak bisa di elakan. Contohnya saja sunglasses merupakan salah satu aksesoris yang tidak boleh terlupakan. Sunglasses bisa sangat bermanfaat apalagi saat kita berjalan-jalan atau travel di tempat tropis dan subtropis.

beli paket data online

Sunglasses sendiri ternyata memiliki berbagai manfaat untuk para traveler. Selain fungsinya untuk melindungi mata dari sinar UV, sunglasses juga bisa dijadikan fashion style. Ada pun beberapa tips untuk memilih sunglass yang pas atau cocok untuk traveler.

Berikut ini tips memilih sunglasses untuk travel.

1. UV Protection

Hal yang perlu diperhatikan saat akan membeli sunglasses adalah UV Protection. Pilihlah sunglasses dengan UV400 atau 100% UV Protection. Nyatanya sinar  UV memang bisa berbahaya untuk mata, bahkan lebih buruknya jika terlalu sering terpapar sinar UV yang sangat menyilaukan dapat menimbulkan kebutaan.

2. Material Lensa

  • Kaca

Material kaca memang bisa memiliki kelebihan anti gores. Namun lensa kaca cenderung berat sehingga membuat penggunannya kurang nyaman.

    • CR 39

Lensa berbahan plastik dan juga memiliki anti gores. Selain itu lensa ini juga tahan terhadap bahan kimia. Lensa jenis ini bisa menjadi referensi sunglasses anda untuk berlibur ke Fukushima, Jepang.

    • Polycarbonate

Bahan sunglasses dari polycarbonate memang sangat bagus. Kelebihan lain dari sunglasses berbahan ini adalah bahannya yang ringan namun tetap kuat. Cocok untuk jenis travel yang sedikit ekstrim.

3. Sesuaikan dengan bentuk wajah

  • Wajah bulat

Gunakan sunglasses yang ujungnya berbentuk lancip. Biasanya banyak digunakan artis korea saat traveling.

    • Wajah oval

Bentuk wajah oval memang sangat beruntung karena setiap bentuk kaca mata bisa digunakan.

    • Wajah persegi

Untuk orang dengan wajah persegi bisa menggunakan sunglasses dengan bentuk oval atau bulat untuk memperlembut bentuk wajah.

4. Nyaman

Pastikan anda juga membeli sunglasses yang nyaman saat digunakan. Karena akan percuma jika sunglasses yang anda beli mengganggu traveling anda.

Itulah 4 tips kece memilih sunglass untuk travel. Supaya bisa tampil kece di  sosial media. Selain sunglass paket data juga mesti full. Supaya tidak susah cari sana sini Blanja.com solusinya. Semua operator ada, harga di jamin pas di kantong dan pastinya fast respons. Tetap isi paket data di Blanja.com ya…