isi paket data

Blanja.com Mudahkan Beauty Blogger Beli Paket Data

Aktif di media social memang sangat menyenagkan apalagi jika kuota data full dan internet lancar. Selain media social saat ini juga sedang marak online shop yang menjual berbagai macam barang fisik dan non-fisik seperti isi paket data di salah satunya online shop contohnya Blanja.com.

Tapi kali ini kita tidak membahas online shop tetapi dunia Vlogger. Anda yang sudah terbiasa dengan media sosial mungkin sudah tak asing lagi mendengar kata Vlogger. Vlogger adalah orang yang membagikan beberapa videonya di media sosial seperti Instagram, Youtube, Snapchat, dll. Lalu apakah itu Beauty Vlogger? Beauty Vlogger adalah orang yang membagikan sebuah aktivitas yang merekam tentang dunia kecantikan. Misalnya tutorial makeup, cara mencegah jerawat, cara membuat masker alami, dan lain-lain dalam bentuk video di media sosial.

Berikut beberapa tips agar sukses menjadi Beauty Vlogger.

  1. Pahami Dunia Kecantikan

Anda ingin menjadi Beauty Vlooger? Tentunya Anda harus paham serba serbi dunia kecantikan. Perbanyak ilmu yang berhubungan dengan dunia kecantikan. Pastikan ilmu yang didapat tidak membahayakan viewers.

2. Apa Adanya

Jadilah dirimu sendiri (Be Yourself). Tidak meniru gaya orang lain adalah hal yang perlu diperhatikan agar dapat cepat dikenal. Jangan malu menampilkan dirimu yang apa adanya. Contoh menampilkan wajah Anda tanpa makeup.

3. Ciri Khas

Setiap orang terlahir berbeda. Buatlah ciri khas yang Anda miliki saat menjadi Beauty vlogger sebagai daya tarik bagi para viewers. Hal ini dapat membantu Anda meningkatkan viewers karena dengan ciri khas yang Anda miliki membuat para viewers mengingat Anda dan mudah mengenali Anda.

3. High Quality Camera dan Editing Aplication

Gunakanlah kamera dengan kualitas terbaik agar viewers dapat menonton video Anda dengan jelas. Kamera dengan high definition membantu viewers melihat detail detail kecil yang perlu diperhatikan. Lalu Editing Aplication, Aplikasi untuk mengidit video berfungsi agar video dapat dipercantik dengan efek-efek, seperti penambah suara atau backsound. Yang terpenting video tersebut tidak terlihat berlebihan.

4. Upload di beberapa Media Sosial

Agar vlog Anda lebih cepat dikenali dan dilihat banyak viewers, gunakan beberapa media sosial. Semakin banyak media sosial yang digunakan semakin besar kemungkinan viewers bertambah. Beauty vlogger memang menyenangkan apalagi hal tersebut merupakan hobby Anda. Nilai plus lainnya juga Anda telah memberikan banyak ilmu mengenai kecantikan dan Anda bisa juga berbagi pengalaman kepda viewers. Benefit lain yang bisa didapat adalah jika ada brand tertentu yang menyukai Vlog Anda, Anda bisa saja dijadikan brand ambasadornya.

Pastikan untuk tidak lupa isi paket data di Blanja.com agar anda bisa terus aktif menjadi vlogger dengan berbagai video menarik yang anda buat. Blanja.com menjual paket data dari semua operator dengan mudah dan murah.