Buah Buahan Yang Menyehatkan

Kita pastinya sudah tahu bahwa mengkonsumsi makanan harus yang sehat demi menjaga tubuh kita terhindar dari berbagai macam penyakit, apalagi obesitas. Nah hal tersebut sangat mengganggu sekali untuk penampilan, apalagi bagi wanita. Nah obesitas hal tersebut bisa terjadi karena kita mengkonsumsi makanan yang tidak sehat seperti makanan cepat saji. Kita pasti tahu makanan tersebut sangat tidak dianjurkan untuk di konsumsi, apalagi makanan dalam kaleng.

Pastinya makanan tersebut memiliki kandungan pengawet karena dapat bertahan lama hingga berbulan – bulan. Nah dari pada mengkonsumsi makanan tersebut alangkah baiknya kita mengkonsumsi buah – buahan yang pastinya akan menjaga kesehatan tubuh kita. Nah berikut ini saya akan paparkan beberapa buah – buahan yang menyehatkan.

1 . Buah Alpukat

Buah ini merupakan buah yang bisa dibilang rasanya berbeda dengan buah pada umumnya karena biasanya rasa buah manis atau asam, tapi buah alpukat ini memiliki rasa yang gurih, namun walaupun begitu, buah ini sangat digemari oleh banyak orang. Selain itu buah ini juga bisa dimanfaatkan sebagai perawatan wajah dan digunakan sebagai masker alami. bukan hanya itu saja buah tersebut memiliki kandungan lemak tak jenuh sehingga dapat menurunkan kolestrol jahat serta dapat meningkatkan kolestrol baik. Manfaat dari lemak tersebut bagi kesehatan adalah untuk membantu penyerapan likopen dan betakaroten yang sangat berperan penting bagi jantung.

2 . Buah Blueberry

Selain alpukat, buah blue beri tentunya sangat bagus untuk tubuh kita karena menurut beberapa penelitian kadar dari flavonoid dari bua ini sangat tinggi sehingga dapat menjaga fungsi otak seiring bertambahnya usia. Nah buah ini sangat dianjurka untuk di konsumsi secara tertur. Bila wanta mengkonsumsi buah ini secara teratur akan memperlambat penuaan 2,5tahun. Selain itu buah ini sangat bagus dan berperan penting dalam proses metabolisme.

Itulah beberapa buah – buahan yang menyehatkan dari sekian banyak buah – buahan, semoga dengan adanya hal ini dapat menjadi referensi yang baik bagi anda.