Prosedur Cara Klaim Asuransi Autocillin

Autocillin merupakan nama sebuah produk asuransi yang dikeluarkan oleh sebuah perusahaan asuransi mobil ternama di Indonesia yaitu Adira Insurance. Autocillin merupakn sebuah asuransi yang akan memberikan perlindungan sempurna untuk kendaraan anda atas segala kerugian yang kendaraan anda alami seperti kerugian kerusakan kendaraan akibat kecelakaan dan kerugian akibat kehilangan karena pencurian.

Banyak kelebihan Autocillin jika dibandingkan dengan asuransi yang lainnya. Salah satu kelebihan Autocillin tersebut adalah dalam hal prosedur klaim. Cara klaim asuransi Autocillin sangat mudah dan tidak bertele – tele. Selain itu, anda juga bisa mengajukan klaim atas kerugian yang anda derita tersebut dimana saja dan kapan saja, karena saat ini Autocillin memiliki mobile aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengajukan klaim asuransi dimana saja anda berada.Cara klaim asuransiMengajukan klaim asuransi ketika mengalami kerugian memang terkadang sering malas untuk dilakukan. Kemalasan tersebut bukan tanpa alasan. Prosedur klaim yang rumit dan bertele – tele merupakana faktor yang sering nasabah menjadi malas dalam mengurusi masalah klaim tersebut. Nah, di Autocillin anda akan terhindar dari hal – hal tersebut sehingga anda tidak akan malas lagi ketika harus mengajukan klaim atas kerugian yang anda alami.

Prosedur cara klaim asuransi Autocillin dari Adira insurance sangat mudah dan memudahkan anda. Pengajuan klaim bisa dilakukan secara offline dengan mendatangi langsung kantor cabang Adira Insurance, dan klaim juga bisa dilakukan dengan sistem online yaitu dengan menggunakan aplikasi mobile Auotcillin.

Ada beberapa hal yang berkaitan dengan prosedur cara klaim asuransi mobil Autocillin. Adapun prosedur pengajuan klaim Autocillin tersebut yaitu  sebagai berikut :

  1. Melapor Klaim. Bisa dilakukan dengan cara datang langsung ke kantor Adira Insurance terdekat, telepon ke Adira Care 1500 456, kirim SMS ke 0812 111 3456, laporkan via Autocillin Mobile Claim (khusus autocillin) dan laporkan via web adira asuransiadira.com
  2. Siapkan Dokumen. Siapkan dokumen asuransi sesuai produk. sertakan form klaim sesuai produk yang telah diisi, serahkan segera dokumen asuransi dan form klaim ke Adira.
  3. Survey & Analisa Klaim. Beberapa jenis klaim memerlukan proses survey terhadap objek pertanggungan. Hal ini ditujukan untuk mengetahui secara jelas penyebab terjadinya kerugian dan sebagai proses estimasi total kerugian yang dialami.
  4. Hasil Analisa dan Penilaian Klaim. Setelah keseluruhan dokumen dan hasil survey di analisa, Tim Klaim Adira akan memberikan penilaian terhadap kliam yang diajukan.
  5. Penggantian Klaim. Proses penggantian kerugian dilakukan sesuai dengan jenis kerugian yang dialami.