Asuransi mobil all risk

Asuransi Mobil All Risk Melalui Autocillin

Asuransi mobil all risk – Memiliki sebuah mobil adalah idaman semua orang. Mobil yang kita miliki tentu harus selalu dijaga agar bisa dikendarai dengan aman dan nyaman. Namun bahaya kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Oleh karena itulah kita membutuhkan asuransi mobil, agar tidak perlu khawatir terjadi kecelakaan. Ada banyak sekali penyedia asuransi kendaraan yang siap memberikan layanan terbaiknya dengan tarif premi bersaing dan berbagai layanan asuransi menarik.

Ada banyak manfaat yang kita dapatkan apabila kita mengikuti Asuransi mobil all risk, seperti terhindar dari kerugian saat terjadi kecelakaan dan kerugian ketika mobil dicuri. Untuk mendapatkan layanan tersebut tentu kita harus membayar biaya bulanan sesuai layanan asuransi yang kita ikuti. Secara garis ada beberapa jenis asuaransi kendaraan yang bisa kita pilih, diantaranya adalah asuransi mobil Autocillin, asuransi mobil All Risk, dan asuransi kombinasi yang menggabungkan All Risk dan Autocillin.Asuransi mobil all riskAsuransi mobil Autocillin adalah asuransi yang memberikan jaminan ketika kendaraan hilang tercuri dan terjadi kerusakan dengan nilai perbaikan sama atau lebih dari 75 persen dari harga kendaraan saat itu. Jadi apabila kerusakan mobil kurang dari 75% dari total harga kendaraan sebelum kerusakan terjadi, maka pengajuan klaim asuransi yang kita lakukan akan ditolak.

Sebagai contoh apabila harga mobil yang kita miliki 100 Juta dan biaya kerusakan mencapai 80 Juta, maka biaya perbaikan bisa dilimpahkan ke pihak asuransi. Namun apabila biaya perbaikan hanya 60 Juta, maka kita tidak bisa melakukan klaim asuransi.

Kemudian untuk Asuransi mobil all risk atau Comprehensive akan memberikan perlindungan dan pembiayaan penuh ketika mobil yang kita miliki mengalami kerusakan besar ataupun kecil. Salah satu layanan asuransi mobi terbaik ini juga memberikan perlindungan ketika mobil hilang tercuri, namun dengan syarat-syarat tertentu. Sayangnya biaya premi yang ditangguhkan setiap bulannya lebih besar dibandingkan asuransi Autocillin. Autocillin merupakan salah satu jasa yang tepat untuk Asuransi Anda.