Madu Anak Pintar

Madu Anak Pintar

Madu Anak Pintar

Ingin punya anak pintar? Sudah coba madu anak pintar  spesial? Perlu diketahui ya, bahwasannya madu memiliki banyak manfaat positif untuk yang mengkonsumsinya. Salah satunya adalah membantu pertumbuhan otak anak. Iya, dengan berbagai kandungan nutrisi dan vitamin yang terkandung dalam madu, tentunya dapat memberikan berbagai manfaat untuk anak Anda. Adapun beberapa manfaatnya yaitu sebagai berikut:

1. Madu dapat membantu melancarkan sistem pencernaan anak

Perlu diketahui bahwasannya salah satu tanda anak yang sedang mengalami gangguan pencernaan yaitu biasanya anak akan malas untuk makan. Maka dari itu, disini madu dapat mengatasi masalah tersebut.

2. Madu dapat membantu meningkatkan pertumbuhan anak

Berbagai zat yang yang terkandung dalam madu seperti zat besi akan menunjang pertumbuhan anak secara optimal lho.

3. Madu dapat menjadi sumber energi

Lagi-lagi kandungan dalam madu menunjukkan berbagai manfaatnya, seperti kandungan glukosa dan fruktosanya dapat menjadi sumber energi yang baik untuk anak lo. Sehingga anak akan dapat beraktifitas seharian dengan bugar.

4. Madu dapat membantu menyembuhkan luka

Anak yang aktif pada umumnya senang sekali beraktifitas, berlarian kesana-kemari biasanya akan berakibat anak sering jatuh dan mengakibatkan luka. Tapi jangan khawatir, ternyata madu ini juga dapat membantu proses penyembuhan luka lho. Karena madu juga mengandung anti septik yang dapat membunuh kuman dan bakteri pada luka. Anda dapat mengoleskan madu pada luka si kecil untuk membantu mempercepat proses penyembuhannya. Sehingga anak bisa bergerak aktif kembali.

Nah selain beberapa manfaat diatas, ternyata madu juga sangat bermanfaat untuk membantu menumbuh kembangkan kecerdasan anak. Dimana masa anak-anak adalah masa dimana otak masih dalam perkembangan. Maka dari itu, berbagai kandungan dalam madu tentu sangat baik untuk membantu perkembangannya.

Untuk Anda yang bingung mencari madu manakah yang baik, tentu tak usah diragukan lagi, madu anak pintar provitamon adalah jawabannya. Dimana provitamon ini adalah madu alami yang bermanfaat sebagai vitamin otak, penambah nafsu makan, dan menjaga daya tahan tubuh anak.