Resep Cemilan Ringan Kue Talam Ubi

Membuat makanan yang ringan seperti kue yang manis tentunya menjadi pilihan yang bisa dibuat sebagai cemilan ringan. Untuk membuat resep cemilan ringan ini salah satunya dapat dibuat dengan membuat kue talam ubi yang praktis untuk membuatnya. Kue talam ini bisa menjadi pertimbangan bagi anda yang menginginkan cemilan praktis namun memiliki rasa yang enak.

Agar bisa lebih enak dalam resep cemilan ringan dengan kue talam ubi maka yang pasti anda butuhkan yaitu dengan pilihan gulanya yang berkualitas. Untuk pilihan ini anda dapat memilih produk gula dari Gulaku yang memiliki satandar kualitas terbaik, dengan proses pembuatannya yang selalu terjaga.

Bagi yang tertarik dalam membuat kue talam ubi dengan ras manis yang pas dan terjaga kualitasnya berikut bahan-bahannya.
4 gelas santan kelapa
2 bungkus agar-agar plain
1 gelas gula Gulaku
1/2 sdt garam
300 gram ubi

Sementara itu untuk proses membuatnya bisa diperhatikan dengan cara-cara berikut. Pertama-tama kukus ubi sampai benar-benar empuk, kemudian berbagai bahan yang ada tadi di blander. Selanjutnya satukan semua bahan sampai dapat dengan mudah di pada Loyang. Anda dapat membuat bentuknya sesuai dengan yang diinginkan. Setelah itu masukan dalam oven dan biarkan sampai matang. Terakhir keluarkan dari oven dan biarkan sampai dingin sebelum disajikan sebagai cemilan ringan.