Inilah Daftar 5 Best Spa In Ubud Terbaik

Best spa in Ubud merupakan salah satu layanan SpaonGo yang dapat Anda nikmati. SpaonGo sebagai website dan aplikasi yang menyediakan beragam pilihan spa paling baik. Ubud sebagai salah satu lokasi wisata yang sempurna dengan kekayaan pengalaman spiritual. Untuk melengkapi pengalaman Anda di Ubud, Anda dapat mencoba menikmati perawatan spa saat berkunjung kesana. Nah, berikut ini adalah best spa in Ubud pada website SpaonGo:

  1. Visesa Balinese Healing & Spa
    Berlokasi di Banjar Bentuyung Sakti, Jalan Suweta, Ubud kabupaten Gianyar. Jika Anda booking spa Visesa Balinese Healing & Spa, Anda mendapatkan penawaran dengan harga spesial yaitu mulai dari Rp. 99.000,- (harga normal Rp. 150.000,-)
  2. Dala Spa at Alaya Resort Ubud
    Berlokasi pada jalan Hanoman, Dala Spa at Alaya menjadi salah satu lokasi terbaik yang dapat Anda pesan pada website SpaonGo. Dengan harga mulai dari Rp. 544.500,- Anda dapat menikmati spa terbaik di Ubud.
  3. Bali Ratu Relaxations & Esthetic Spa Ubud
    Spa ketiga yang berlokasi di Ubud berada di Jalan Raya Pengosekan, Bali. Nah, harga yang dipatok pada spa ini mulai dari Rp. 423.000,- dari harga normal 625.000,-
  4. Spa at Maya Ubud
    Spa ini dapat Anda kunjungi di jalan Gunung Sari Peliatan. Spa at Maya Ubud menawarkan Rp. 770.770,- jika Anda ingin menikmati sensasi spa terbaik di sana.
  5. Royal Kirana Spa And Wellness
    Spa yang berlokasi di Jalan Kedewataan, Ubud, Bali ini memberikan harga yang tentunya sesuai dengan kualitas sebesar Rp. 1.033.500,-

Spa Ubud menawarkan pengalaman spa yang unik bagi pengunjung, yaitu pijat relaksasi dan perawatan spa tradisional yang kaya dengan kekayaan alam. Melalui aplikasi SpaonGo Anda dapat memilih beragam pilihan spa dengan harga yang dapat disesuaikan dengan kantong Anda. Nah, jika Anda penasaran dan ingin mencari informasi yang lebih lengkap sekaligus ingin booking best spa in Ubud, Anda dapat mengunjungi website SpaonGO.