gadget terbaru

Gadget Terbaru Yang Keren

Saat ini, kebutuhan manusia akan informasi sangat tinggi. Kebutuhan akan informasi tersebut tidak berbeda jauh ketika manusia membutuhkan makanan dan minuman yang mau tidak mau harus dipenuhi setiap hari. Begitu pun untuk gadget, manusia seakan – akan bisa mati jika mereka tidak memiliki gadget dalam kehidupan sehari – harinya.

gadget android

Oleh sebab itu, banyak perusahaan gadget di dunia terus berinovasi untuk membuat beragam gadget terbaru yang dibutuhikan oleh masyarakat di dunia ini. Gadget terbaru tersebut rtidak hanya terbatas kepaa jenis computer dan ponsel pintar saja, namun ada jenis gadget terbaru lainnya yang lebih dibutuhkan oleh masyarakat.

Ada beberapa jenis gadget terbaru dan keren yang saat ini berkembang di masyarakat dunia termasuk di Indonesia. Adapun beberapa jenis gadget terbaru yang keren tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Smartphone Android Nokia. produsen ponsel lawas sekelas 3310 dan 3315 itu dilaporkan bakal merilis 3 smartphone Android. Dua smartphone yang diluncurkan disebut akan ditujukan untuk kelas menengah atas dan satu lagi ditujukan untuk kelas menengah ke bawah alias entry level.
  2. Airselfie. Gagdet ini bakal sangat membantu anda yang doyan banget selfie. Soalnya, walau dia terbang tapi posisinya bisa sangat stabil mengambil gambarmu ketika selfie sendiri maupun bersama kawan-kawan.
  3. Spectacles yaitu kacamata yang bisa membuat anda mengambil gambar apa pun di sekitar anda dan menyimpan serta meng-uploadnya langsung ke Snapchat. Tidak cuma fungsinya saja yang keren, desain dari Spectacles ini pun sangat menarik
  4. iPhone 8. Penerus iPhone 7 ini dilaporkan bakal menggunakan material kaca keseluruhan sebagai bodi dan menggunakan layar LED organik yang bisa bikin tampilan grafis antarmuka jadi lebih menarik. Uniknya lagi, iPhone 8 ini digadang-gadang gak bakal pakai tombol Home dan gak pakai bezel.
  5. Gadget terbaru berikutnya adalah ORBI Prime. Gagdet satu ini juga bakal dirilis tahun depan. Meski desainnya sama dengan spectacles, tapi fungsi kacamata ORBI Prime ini berbeda yakni mengambil foto dan merekam video 360 derajat.