Rumah Maja

Rumah Maja Terbaik Dengan Lokasi Strategis

Memiliki sebuah rumah menjadi salah satu keinginan semua orang. Akan tetapi harga dari sebuah rumah yang dari waktu ke waktu mengalami kenaikan yang cukup signifikan menyebabkan tidak semua orang mampu untuk membeli dan mendapatkan sebuah rumah. Akan tetapi pada saat ini telah dibangun rumah maja sebagai salah satu hunian yang sangat cocok bagi semua orang yang memiliki penghasilan yang minim serta dengan lokasi yang sangat strategis. Perumahan permata mutiara maja merupakan sebuah perumahan yang dibangun di kota baru maja yang menjadi salah satu dari sepuluh kawasan rencana pembangunan jangka menengah nasional dengan akses yang sangat dekat dengan ibu kota Jakarta dan beberapa kota besar lain di sekitarnya.

Rumah Maja
Rumah Maja

Dengan akses yang cukup strategis, rumah maja sangat cocok menjadi sebuah hunian khususnya bagi mereka yang memiliki pekerjaan di sekitar kota-kota besar yang ada di Jakarta serta di ibu kota. Perumahan permata mutiara maja telah terintegrasi dengan beberapa macam transportasi publik yang langsung terhubung dengan transportasi yang ada di kota-kota besar. Beberapa moda transportasi yang bisa dinikmati di antaranya adalah kereta Computer line, kereta api hingga akses jalan tol yang sangat dekat. Dengan begitu maka semua orang yang tinggal di perumahan tersebut mampu menjangkau pusat ibu kota dengan cara yang sangat mudah dan sangat cepat.

Perumahan mutiara maja juga telah bekerja sama dengan pemerintah untuk membangun lebih dari 2.000 hunian bersubsidi dengan kualitas yang sangat baik. Dengan begitu maka semua orang yang memiliki penghasilan yang tidak terlalu besar akan tetap mampu mewujudkan untuk memiliki sebuah rumah yang nyaman dan layak untuk ditempati dengan harga yang murah dan terjangkau. Meskipun menghadirkan sebuah hunian yang telah disubsidi oleh pemerintah, akan tetapi fasilitas publik yang dihadirkan oleh perumahan tersebut hadir cukup lengkap dan representatif, semua orang bisa menikmati ruang hijau terbuka yang cukup asri yang akan menambah kenyamanan perumahan tersebut. Semua itu akan ditambah dengan fasilitas sekolah dan sarana ibadah yang lengkap.