harga Xiaomi MI A2

Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi A2

Resmi sudah saat ini Xiaomi meluncurkan produk terbarunya yaitu Mi A2 yang mana peluncurannya dilaksanakan secara megah di Madrid, Spanyol beberapa waktu yang lalu. Mi A2 ini merupakan produk smartphone dari Xiaomi yang masih tetap mengusung desain unibodi bermaterialkan alumunium.

Produk ini memiliki ketebalan yang dibuat tipis, hanya 7,3 mm. MI A2 ini telah hadir dalam tiga varian warna yang dapat anda sesuaikan seperti biru, gold dan hitam. Untuk harga Xiaomi MI A2 ditawarkan dengan penawaran yang beragam tergantung seri ram dan storage internal yang ditawarkan.

harga Xiaomi MI A2
harga Xiaomi MI A2

Ponsel ini adalah salah satu smartphone yang telah mengusung kamera ganda pada bagian belakang yang dilengkapi teknologi AI. Kamera utama memiliki ukuran 12 MP yang telah dilengkapi dengan sensor IMX 486 yang memiliki ukuran 1,25 mikron pixel serta aperture f/1,75. Sementara itu, untuk kamera keduanya memiliki ukuran 20 MP yang telah menggunakan sensor IMX376 dengan ukuran 2 mikron pixel dan aperture f/1,75.

Perpaduan dua kamera ini, menjadikan Mi A2 sebagai produk yang diklaim mampu menghasilkan gambar sangat jelas saat kondisi low light. Selain itu hasil jepretan foto bokehnya dikatakan jauh lebih detail jika dibandingkan dengan kompetitornya.

Adapun kamera depannya memiliki kapasitas 20 MP dengan mengusung sensor IMX376 yang membawa 4500k selfie light. Alhasil foto selife Anda, meskipun dalam keadaan mode bokeh sekalipun, akan tampak jauh lebih terang, detail dan tentunya sangat natural. Untuk urusan performa, Xiaomi membekali Mi A2 sebuah prosesor Snapdragon 660. Terdapat beberapa pilihan RAM 4 GB dan 6 GB yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Sementara itu, untuk ruang penyimpanannya ditawarkan ukuran 32 GB, 64 GB dan 128 GB. Layarnya sendiri memiliki ukuran 5,99 inch dengan aspek rasio 18:9. serta handset ini telah mengusung USB Type C. Dengan semua fitur yang telah dibekalinya tersebut, harga Xiaomi Mi A2 varian RAM 4GB serta ROM 32 GB ini telah dibandrol dengan harga 249 euro atau sekitar Rp 4,2 juta. Sementara untuk versi RAM 4 GB dan ROM 64 GB dibandrol dengan harga 279 euro atau setara dengan Rp 4,7 juta.

Varian tertinggi produk Xiaomi Mi A2, dengan fitur dapur pacu RAM 6 GB dan ROM 128 GB, ditawarkan dengan harga pada kisaran 349 euro atau sekitar Rp 5,9 juta. Harga yang ditawarkannya ini berbeda – beda pada tiap negara. Semua varian yang ditawarkannya mampu menjalankan sistem operasi Android One.

Dengan demikian, Xiaomi masih menjadi andalan smartphone yang mengusung fitur terbaik dengan penawaran harga terjangkau untuk setiap kalangan. Di Negara kita sendiri, brand kenamaan ini masih menjadi salah satu brand yang banyak dijadikan sebagai pilihan.

Setelah launching beberapa waktu lalu di Madrid, saat ini para penggemar Xiaomi sudah dapat membeli produk tersebut seperti salah satunya melalui toko online Blibli.com dengan penawaran harga terjangkau. Anda bisa memilih beberapa opsi dapur pacu yang ditawarkannya dengan harga yang berbeda – beda seperti 4 GB/32 GB, 4 GB/64 GB, dan 6 GB/128 GB.

Xiaomi Mi A2 Lite Smartphone [32 GB/3 GB/ Resmi TAM Indonesia] dibandrol dengan harga Rp 2.400.000an, Xiaomi Mi A2 Smartphone [64GB/ 4GB] berada pada kisaran Rp 32.00.000an, dan beberapa seri lainnya yang dapat Anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan dan juga budget yang anda miliki untuk kebutuhan smartphone yang biasa anda gunakan sehari – hari.