Sekolah broadcasting

International Design School (IDS) Sekolah Broadcasting Itu Keren Loh

Anak muda jaman sekarang seharusnya lebih selektif ketika ingin mengambil jurusan kuliah. Jangan hanya karena jurusan tersebut populer saja, namun juga harus dipertimbangkan kedepannya. Salah satu jurusan kuliah yang nggak kalah keren adalah broadcasting atau penyiaran. Memang sih belum banyak yang tertarik dengan broadcasting karena dinilai memiliki lapangan pekerjaan yang sempit.

Padahal jika Kamu bisa mendalami ilmu broadcasting di sekolah broadcasting terpercaya, Kamu bisa menjadi seorang sutradara atau produser film profesional. Pastinya Kamu juga bakal sering ketemu dengan artis-artis terkenal Indonesia bukan?

Sekolah broadcasting
Sekolah broadcasting

Apa sih yang dipelajari di sekolah broadcasting?

Broadcasting sendiri merupakan suatu ilmu yang mempelajari tentang penyiaran, mulai dari perencanaan hingga menghasilkan suatu karya cipta. Salah satu sekolah broadcasting yang sudah meluluskan ahli-ahli broadcasting adalah International Design School (IDS). Masa kuliah yang singkat yakni hanya 20 bulan saja, Kamu bisa mendalami ilmu broadcasting.

Tidak hanya diajari tentang teorinya saja, justru di IDS Kamu dituntut untuk menguasai praktiknya. Sehingga ketika lulus dari IDS kedepannya Kamu siap bersaing di industri penyiaran.

Di IDS Kamu akan belajar bagaimana membuat suatu karya cipta. Tidak hanya tentang prosesnya saja, melainkan bagaimana karya cipta tersebut bisa memiliki nilai jual. Jiwa entrepreneurship memang ditanamkan pada diri mahasiswa IDS agar menjadi pribadi yang lebih mandiri dan profesional.

Sekolah broadcasting di IDS, Kamu tidak hanya kenal dengan teman-teman sejurusan saja loh. Disini Kamu dibebaskan untuk saling berkolaborasi dengan jurusan lain. Misalnya Kamu bisa menggandeng anak-anak jurusan animasi untuk bergabung dalam proyek yang Kamu kerjakan. Wah, seru sekali bukan?

Sekolah di jurusan broadcasting sangat cocok untuk Kamu yang menyukai dunia kreatif dan menantang serta pekerjaan yang tidak membosankan. Karena disini Kamu dituntut untuk berpikir kreatif agar karya cipta yang Kamu buat dapat diterima oleh orang lain. Bagaimana? Tertarik untuk sekolah di jurusan broadcasting? Informasi selengkapnya bisa Kamu lihat di situs idseducation.com.