Paket Wisata Pulau Seribu

Paket Wisata Pulau Seribu Termurah

Untuk menghabiskan masa waktu luang atau liburan, setiap orang biasanya selalu mengunjungi destinasi wisata sebagai tempat melepas penat dan stress. Adapun salah satu destinasi wisata yang wajib yang anda kunjungi di dalam negeri ini adalah Kepulauan Seribu. Yang mana daerah ini merupakan salah satu wilayah yang cukup populer dan eksotis yang ada di Indonesia.

Berada tepat di daerah ibu kota Jakarta, Letak Kepulauan Seribu ini memang tidak jauh dari kota Jakarta. Dengan begitu Kawasan ini bisa dijadikan sebagai tempat wisata alternatif liburan bersama keluarga, sahabat maupun orang-orang tercinta disekitar anda dalam waktu yang kepepet. Paket Wisata Pulau Seribu ini bisa anda dapatkan dengan mudah melalui Momotrip yang menawarkan harga wisata yang cukup terjangkau.

Kepulauan Seribu ini sendiri merupakan suatu wilayah yang terdiri dari berbagai gugusan-gugusan pulau yang berada di Teluk Jakarta, dan masih merupakan bagian dari Kabupaten Administratif DKI Jakarta. Pulau Seribu ini dikenal karena memiliki keindahan panorama pantainya yang sangat indah, air lautnya yang masih jernih dan bersih. Sehingga tak heran jika Kawasan ini dijuluki sebagai sebutan Maldeven van Java, yang merujuk pada keindahan dan keelokan pulau-pulau tropisnya yang berjejer seperti yang ada di Maladewa.

Paket Wisata Pulau Seribu

Melalui Momotrip, anda bisa leluasa untuk menjelajah tempat-tempat wisata yang ada di Indonesia termasuk wisata Pulau Seribu dengan memilih Paket Wisata Pulau Seribu ini yang cukup menggiurkan. Anda bisa melakukan berbagai kegiatan, seperti Snorkeling, Diving, atau sekedar menikmati pemandangannya yang indah.

Adapun berbagai destinasi wisata di Kepulauan Seribu bisa Anda kunjungi seperti diantaranya:

Pulau Tidung
Pulau Bira
Pulau Semak Daun
Pulau Pramuka
Pulau Anyer
Pulau Harapan
Pulau Bidadari
Pulau Untung Jawa
Pulau Kotok
Pulau Onrust
Penangkaran Hiu
Penangkaran Penyu Sisik

Pastikan untuk menggunakan Paket Wisata Pulau Seribu dari Momotrip sekarang juga, untuk bisa menikmati keindahan wisata pantainya yang memanjakan mata dengan harga paket wisata termurah di Indonesia.