paket wisata nusa penida

Kelebihan Paket Wisata Nusa Penida Momotrip

Untuk melepas kepenatan Anda ditengah pekerjaan atau tugas menumpuk, maka Anda perlu berlibur sejenak merelaksasikan diri agar tercipta sejuta inspirasi untuk Anda. Jika Anda ingin berlibur ke pulau dewata yang kaya akan sejuta keindahan panorama alam, maka Anda juga harus berkunjung ke tempat wisata bagian tenggara pulau dewata ini.

Salah satu tempat yang harus Anda kunjungi adalah nusa penida dimana ditawarkan banyak destinasi tempat wisata yang dapat memanjakan mata Anda. Namun, banyaknya agen travel yang semakin menjamur seiring berkembangnya zaman, pastinya membuat Anda kebingungan untuk memilih. Jika Anda ingin memilih paket wisata nusa penida pastikan bahwa Anda berlibur dengan aman serta nyaman dan bisa menghemat keuangan Anda.

Jadi, Anda bisa menikmati liburan bersama agen travel momoTrip dimana memberikan banyak penawaran tempat wisata untuk Anda. Diantaranya, Anda bisa berkunjung ke nusa penida yang terletak di sebelah tenggara Bali dan dipisahkan selat badung ini. Anda bisa berkunjung ke pulau-pulau kecilnya seperti nusa ceningan, dan juga nusa lembongan.

Paket tour yang ditawarkan jika Anda ingin perjalanan satu hari dengan paket wisata nusa penida adalah Anda harus bersiap melakukan penyeberangan ke nusa penida. Anda akan dijemput oleh pemandu lokal dan mengunjungi beberapa tempat spot di nusa penida seperti; kelingking beach, kemudian broken beach, ada pula angel billabong, juga crystal bay. Paket ini juga termasuk 1x lunch box kemudian mobil selama program tour dan tiket tersebut mulai dari penyeberangan sanur ke nusa penida dan kembali lagi ke sanur.

Jika Anda ingin berlibur selama dua hari bersama paket perjalanan momoTrip tersebut, maka Anda bersiap melakukan penyeberangan ke nusa penida kemudian dijemput oleh pemandu lokal, Anda dapat mengunjungi beberapa spot tempat wisata seperti yang sudah dipaparkan di atas, berikut Anda bisa beristirahat di hotel juga dengan makan malamnya.

Kemudian, untuk paket wisata nusa penida hari kedua, maka Anda bisa sarapan pagi di hotel, bisa menuju atuh beach, serta pulau seribu. Kemudian Anda makan siang dan setelah itu, anda akan diantar menuju ke dermaga untuk penyebrangan ke sanur.