home shopping

Home Shopping Terlengkap Hanya di MNC Shop

Home Shopping merupakan tempat belanja online yang ada pada MNC shop yang menyediakan banyak kebutuhan pribadi maupun kebutuhan rumah tangga. Kebutuhan yang disediakan oleh MNC adalah kebutuhan kecantikan, kesehatan, teknologi dan gadget, perabot rumah tangga sampai pada keperluan olahraga dan lain sebagainya.

Untuk melengkapi pelayanan dan menambah kenyamanan maka MNC dengan tayangan shoppingnya yang ada di beberapa channel seperti 79 dan 88 indovision, MNC play channel 79 & 88, indihome channel 110 dan NINmedia channel 11. Dengan durasi tayangan yang ada didalamnya selama 24 jam nonstop akan memudahkan anda mengikuti segala perkembangan yang ada di MNC shop.

home shopping
home shopping

Home Shopping yang ada di Indonesia yang dapat dipercaya dan terlengkap ada pada MNC group. Dengan dilengkapi aplikasi android yang dapat diunduh di play store dan app  store dan diinstal secara gratis anda dapat memilih produk yang anda inginkan sesuai dengan kebutuhan anda.

Selain itu anda juga dapat mencari dan menentukan kualitas barang sesuai dengan pilihan anda mulai dari yang biasa sampai dengan kualitas nomor satu. Home shopping dari MNC ini juga dilengkapi dengan sistem pembayaran yang sangat mudah dan membantu. Anda dapat melakukan transaksi melalui alfamart terdekat, transfer bank, COD maupun CCOD serta dengan cara pengiriman barang yang aman dan gratis ongkos kirim.

Home Shopping  terlengkap dari MNC ini juga sangat aman dan merupakan rekomendasi tempat shopping. Akun anda dijamin aman karena dengan akun pribadi dan dilengkapi dengan password dengan keunikan tertentu maka anda dapat mengatur keamanan anda sendiri.

Didalam MNC shop ada aturan yang khusus dibuat untuk anak remaja yang berumur 18  atau kurang dari itu. Jika anda berumur kurang dari 18tahun, untuk dapat berbelanja di MNC harus menggunakan platform yang ada pada MNC dan dengan pengawasan dari orang tua atau wali. Hal ini dilakukan sebagai bentuk bantuan pengawasan terhadap remaja dibawah umur demi keamanan dan kenyamanan pengguna.

Home Shopping merupakan tempat belanja online yang ada pada MNC shop yang menyediakan banyak kebutuhan pribadi maupun kebutuhan rumah tangga.