Gelang Dan Kalung Kesehatan Murah dan Bermanfaat

Gambar terkait

Gelang dan kalung kesehatan bagi kita memang terdengar cukup aneh, karena biasanya dari kedua benda tersebut digunakan untuk perhiasan mempercantik diri kita. Namun kali ini lebih dari sekedar itu ternyata gelang dan kalung tersebut bisa untuk kesehatan, nah dimana lagi kalau bukan di mnc shop yang menjual itu semua. Disana tentu saja sudah sangat terpercaya dengan berbagai macam kelebihan yang dimilikinya.

Ada berbagai macam Gelang dan kalung kesehatan yang ada di MNC shop yang bisa Anda dapatkan, beberapa diantaranya yaitu:

1. Al attar health necklace (tasbih series)

Gelang ini merupakan sebagai salah satu gelang yang asli dibuat dari batu mineral gwisamunsok. Kemudian dilengkapi dengan liontin asma Allah yang dibuat dari mineral yang hanya ada dan bisa diperoleh di bumi korea. Ini merupakan sebagai salah satu rahasia kesehatan dari orang-orang korea semenjak zaman dahulu sampai dengan saat ini. Mineral gwisamunsok tersebut akan memancarkan sinar inframerah jauh (fir) pada saat digunakan kemudian bersentuhan dengan kulit kita.

Hasil gambar untuk Al athar mnc shop

Sinar infra merah jauh / fir yang dipancarkan dari al athar necklace sama dengan sinar infra merah yang dipancarkan seperti sinar matahari pagi. Sehingga dalam hal ini kalung tersebut bisa melancarkan peredaran darah yang terdapat di dalam tubuh, selain itu juga bisa membuat kondisi vitalitas pria menjadi lebih baik untuk segala usia pria maupun wanita.

2. Cureism bracelet and necklace

Beda dengan yang sebelumnya, kalau yang sebelumnya itu berupa kalung maka saat ini berupa gelang. Cureism merupakan sebuah gelang yang menggunakan desain mewah serta elegan yang memiliki kandungan 32 butir germanium. Germanium tersebut tentunya sudah di tes mengenai masalah keaslian dari sgs switzerland (swiss) dan kicet (korea institute of ceramic engineering & technology) keasliannya tersebut yaitu sebesar 99.99 %. Kemudian mengenai masalah detail gelang buatan handmade. Ini tentu saja sangat indah, ringan, serta kokoh karena terbuat dari titanium yang sangat cocok digunakan untuk perhiasan.

Itulah Gelang dan kalung kesehatan yang bisa Anda temukan ada di MNC shop dan tentu saja dengan harga yang sangat murah.