perkembangan dunia teknologi

Perkembangan Dunia Teknologi

Tidak dapat dipungkiri kehidupan manusia memang tidak dapat lepas dari yang namanya teknologi. Di setiap langkah dalam aktifitas keseharian manusia selalu bersentuhan dengan teknologi. Sehingga perkembangan dunia teknologi pun selalu berubah dari waktu ke waktu seiring dengan kebutuhan manusia itu sendiri.

Berbagai produk canggih bermunculan sebagai imbas dari perkembangan dunia teknologi. Berikut ini adalah beberapa diantaranya.

  1. Sandal pintar. Sendal atau alas kaki umumnya dibuat sangat sederhana dengan bahan yang ada di sekitar Anda. Namun kini muncuk sandal yang lebih canggih. Sandal pitar ini di desain memiliki penggerak otomatis. Sandal ini mampu mendatangi pemakai sendiri dari rak tempat penyimpanannya. Selain dari itu teknologi yang disematkan padanya mampu membuat sandal ini untuk merapihkan dirinya sendiri ketika tidak digunakan.
  2. Tas Pintar. Teknologi canggih yang satu ini dating dari dunia fasion. Tas pintar namanya tas ini berbeda dengan tas pada umumnya karena tas yang satu ini dapat berubah warna. Dengan hanya satu tas saja Anda sudah dapat memadupandankan dengan berbagai warna pakaian yang dikenakan. Tas pintar yang satu ini pun dapat digunakan pula untuk mengisi daya smartpone. Perupahan warna yang terjadi pada tas dapat diatur hanya dari smartphone Anda.
  3. Mesin setrika. Teknologi yang satu ini dapat meringankan pekerjaan para ibu rumah tangga. Karena mesin yang satu ini di desain untuk menyetrika bagu hingg melipatnya dengan rapih dalam waktu yang sangat singkat.
  4. Kaos kaki anti bau. Bau merupakan permasalahan yang umum terjadi saat menggunaka kaos kaki. Hal ini sangatlah wajar, karena kaos kaki digunakan secara tertutup di dalam sepatu. Namun kini Anda tidak perlu khawatir karena telah muncul terobosan terbaru yaitu kaos kaki anti bau. Kaos kaki yang satu ini terbuat dari bahan perak, seng, dan tembaga. Bahan-bahan tersebut digdang-gadang mampu mengurangi bau dan membunuh baketeri. Sehingga kaos kaki Anda akan selalu wangi.

Dengan perkembangan dunia teknologi lahirlah berbagai produk canggih di atas, semoga dapat memberi manfaat lebih bagi kehidupan manusia.