Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Menggunakan Mentimun

Hasil gambar untuk Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Menggunakan Mentimun

Rasa malu ketika tampil di depan umum merupakan hal yang wajar dalam diri setiap orang, terlebih jika kita tidak percaya diri akibat wajah kita sendiri. Hal ini sering kali kita alami saat wajah kita memiliki bekas jerawat yang membandel dan sulit sekali untuk hilang. Biasanya bekas jerawat akan tersamarkan dan hilang dalam kurun waktu beberapa minggu. Namun ada juga bekas jerawat yang membekas ke hitaman dan justru terlihat seolah olah membesar dan membuat kita tidak dalam melakukan segala bentuk aktifitas. Kini telah adalah solusi alternatif dalam menghilangkan bekas jerawat dengan cara yang alami. Cara menghilangkan bekas jerawat dengan cara yang alami kita bisa menggunakan mentimun.

Adapun beberapa barang yang perlu di siapkan dalam cara menghilangkan bekas jerawat menggunakan mentimun adalah dengan beberapa mentimun, pisau dan air hangat. Langkah pertama yang haus kita lakukan adalah dengan mengupas dan memotong mentimun secara tipis tipis agar dapat digunakan sebagai obat menghilangkan bekas jerawat. Tapi sebelum dipotong tipis tipis alangkah baiknya jika di cuci terlebih dahulu hingga bersih. Kemudian setelah di cuci dapat di potong tipis tipis, setelah itu cara menghilangkan bekas jerawat menggunakan mentimun bisa dengan menaruh potongan mentimun di beberapa area wajah kita yang memiliki  bekas jerawat.

Disarankan saat menempelkan potongan mentimun di wajah dilakukan saat kita sedang tiduran atau rebahan agar tubuh kita bisa merasa rileks. Selain itu kita juga bisa menganggap jika potongan mentimun tersebut sebagai masker untuk merawat kulit kita, dalam hal ini mensugesti fikiran kita sendiri juga akan mempercepat proses pemulihan kulit kita. Setelah di tempelkan ke wajah selama kurang lebih 30 menit, kita bisa membilasnya dengan menggunakan air hangat ataupun dingin secukupnya sampai wajah terasa bersih. Setelah menggunakan cara menghilangkan bekas jerawat dengan mentimun,pasti kulit wajah anda akan terasa dingin dan segar karena mentimun juga dapat dijadikan masker alami untuk merawat dan meregenerasi sel sel kulit yang ada diwajah kita.