gadget terbaru

Mengintip kecanggihan Huawei Y7 Pro

Diawal tahun 2019 ini Huawei meluncurkan gadget terbaru yaitu Huawei Y7. Smartphone besutan Huawei ini digadang-gadang akan menjadi model pembuka di pasaran Indonesia. Produk yang belum dilauncing harganya ini dipastikan akan menempati segmen menengah sehingga ramah di kantong. Penasaran dengan gadget terbaru yang satu ini, yuk mari kita simak uraian singkat berikut ini. Huawei Y7 Memiliki spesifikasi yang sangat istimewa. Tampil dengan layar LCD IPS sebesar 6,26 inci menjadikan smartphone yang satu ini memiliki tampilan yang sangat jelas dan terang. Layar yang cukup lega ini membuat Anda dapat melakukan berbagai aktifitas seperti nonton film ataupun membaca.

Huawei Y7 memiliki dapur pacu yang cukup garang, dibekali oleh prosesor Octa core 1.8 GHz Snapdragon 450 dan dipadukan dengan RAM 3GB menjadikan smartphone yanh satu ini dapat bergerak dengan cepat. Kelebihan lain yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini adalah ruang penyimpanan yanh cukup sebesar 32 GB yang dibekalkan pada memori internal. Jika Anda merasa kurang jangan khawatir karena memori smartphone ini juga dapat ditambah dengan kartu micro SD hingga 512 GB. Smartphone besutan Huawei ini dibekali juga dengan dual kamera berkapasitas handal, kamera dua muka dengan kapaditas bagian belakang 13MP +2MP dan kapasitas kamera bagian depan 8MP. Dengan kapasitas yang unggul tersebut Anda dapat mengabadikan berbagai moment di hidup Anda.

Fitur lain yang dimiliki oleh Huawei Y7 sangat bisa diandalkan. Salah satunya adalah face unlock untuk membuka smartphone, dengan demikian smartphone Anda terjamin keamanannya. Smartphone yang satu ini juga telah dibekali oleh OS Android 9.0 Pie berlapis MEUI 9.0. Smartphon ini memiliki tiga slot kartu sehingga Anda bisa menggunakan dual sim jika menggunakan micro SD. Kelebihan lainnya ada di baterai dengan kapasitas 4000 mAh membuat smartphone ini dapat digunakan dalam waktu yang cukup lama.

Gadget terbaru besutan Huawei ini memiliki dua warna pilihan yang elegan yaitu biru dengan hitam. Selain dari itu bobot dan dimensi yang ideal menjadikan smartphone ini sangat nyaman di pakai.