Gadget Terbaru

Mengintip Kelebihan Asus Zenfone Live L1

Asus bukanlah brand sembarangan, selain bergelut di bidang notebook dan laptop kini Asus merambah pasar smartphone. Salah satu gadget terbaru besutan Asus adalah Asus Live L1. Asus Live L1 ini hadir guna memenuhi pasar dikalangan entry level, sehingga dibandrol dengan harga yang sangat ramah di kantong. Namun meskipun low budget, Asus Live L1 ini memiliki spesifikasi yang dapat diandalkan. Simaklah uraian berikut ini.

Asus Live L1 ini dibekali dengan triple Slot, sehingga pengguna gadget yang satu ini dapat menggunakan tiga nomor sekaligus. Namun jika Anda ingin menggunakan micro SD, Anda hanya dapat menggunakan dua nomor saja. Gadget ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh, dengan kapasitas tersebut gadget terbaru dari Asus ini dapat bertahan dalam waktu yang lama. Bahkan di gadang-gadang dapat bertahan selama 28 hari bila dalam keadaan standby.

Dapur pacu Asus Live L1 ini dibekali dengan prosesor Snapdragon 425 milik Qualcomm, yang akan memanjakan Anda saat mengoperasikannya. Selain dari itu ponsel ini hadir dengan beberapa pilihan memori internal yang berbeda. mulai dari RAM 3GB dan RAM 2 GB, perbedaan besar Ram ini pastinya akan mempengaruhi harga Asus Live L1 ini.

Asus Live L1 sangat nyaman dibawa dan dapat dibilang cukup ringan, karena memiliki bobot sekitar 140 gram. Secara umum body Asus Live L1 ini terbuat dari plastic yang di desain secara elegan sehingga tidak licin saat digenggam. Ponsel keren ini dibekali dengan layar IPS LCD berukuran 5,5 inci. Dengan ukuran tersebut Anda masih akan mendapatkan kenyamanan saat membaca dokumen. Layar Asus Live L1 memiliki resolusi HD+ 1440 x 720 pixel dengan rasio 18:9. Dengan kapasitas tersebut Anda masih tetap nyaman menggunakan ponsel Asus yang satu ini.

Untuk urusan kamera, gadget terbaru keluaran Asus ini dilengkapi dengan dual kamera berkapasitas lumayan. Kamera belakang Asus Live L1 ini berkapasitas 13MP (f/2.0) dengan PDAF dengan kapasitas ini Anda masih dapat mengambil berbagai gambar dengan kualitas baik. Sedangkan untuk kamera depan berkapasitas 5MP (f/2.4) sehingga Anda dapat melakukan selfie dengan hasil cukup memuaskan. Selain dari itu Asus Live L1 dilengkapi dengan lampu LED soflight, untuk memfasilitasi cahaya agar gambar terlihat lebih natural.