Islamic boarding school

Pendidikan Formal Sekaligus Informal yang Berkualitas

Pendidikan menjadi salah satu hak yang wajib di dapatkan oleh semua anak. Setiap orang tua juga pasti akan menaruh perhatian khusus bagi pendidikan anak mereka terlebih lagi pergaulan dan persaingan yang semakin ketat seperti pada saat ini membuat mereka menjadi lebih selektif dan hati-hati ketika akan memilih sebuah sekolah. Sekolah Islamic boarding school bisa menjadi pilihan yang sangat tepat karena lembaga pendidikan yang berbasis boarding tidak hanya akan memberikan layanan pendidikan formal akan tetapi juga pendidikan informal yang seimbang.

SMA Dwiwarna menjadi salah satu pilihan terbaik yang bisa diambil oleh para orang tua yang ingin memberikan pendidikan sekolah dan agama yang berkualitas. Sebagai salah satu Islamic boarding school yang ada di Bogor, SMA Dwiwarna tidak hanya hadir sebagai salah satu lembaga pendidikan formal dengan sederet keunggulan akan tetapi juga menjadikan semua peserta didik lebih religius dengan materi pendidikan agama yang lengkap. Untuk menunjang segala macam aktivitas dan kegiatan belajar, Sekolah ini memiliki gedung sekolah yang representatif, asrama dan ruang kelas yang nyaman.

Islamic boarding school
Islamic boarding school

Dengan begitu semua siswa yang belajar di SMA Dwiwarna akan merasa betah dan nyaman ketika belajar dan tinggal di dalamnya. Untuk menyalurkan bakat para siswa, sekolah boarding terbaik yang ada di bogor ini juga memiliki beberapa macam sarana olahraga yang cukup lengkap dan fasilitas ekskul sehingga berbagai macam bakat yang dimiliki bisa disalurkan dengan sangat baik. Islamic boarding school SMA Dwiwarna tidak hanya memperhatikan kualitas sarana dan prasarana yang dimiliki akan tetapi juga program pendidikan yang ditawarkan.

Semua siswa yang belajar di SMA Dwiwarna bisa memilih sendiri kurikulum pendidikan yang akan dipelajari selama berada di sekolah tersebut. Ada dua macam kurikulum pembelajaran yang dihadirkan oleh SMA Dwiwarna. Dua macam kurikulum pendidikan tersebut antara lain adalah kurikulum berbasis cambridge dan kurikulum berstandar nasional plus. Kedua macam pilihan kurikulum tersebut bisa dipilih sesuai dengan kelas yang diambil yaitu kelas reguler dan kelas internasional.