kuliah jurusan broadcasting

Sekolah Broadcasting yang Pas dan Tepat Untuk Dipilih

Kuliah jurusan Broadcasting – Jurusan broadcasting pada saat ini mulai banyak dilirik oleh kalangan muda. Film, animasi, iklan dan berbagai macam hal yang berkaitan dengan dunia Broadcasting pada saat ini banyak digunakan khususnya di berbagai macam halaman media sosial sehingga ketika memiliki keahlian ini, pundi-pundi rupiah akan sangat mudah untuk didapatkan. Belajar Broadcasting tidak hanya bisa dilakukan secara autodidak akan tetapi juga bisa langsung belajar di sebuah sekolah formal yang tidak hanya memberikan pelatihan maupun berbagai macam teori yang akan sangat bermanfaat khususnya untuk melatih skill yang kita miliki.

Salah satu pilihan sekolah yang tepat bagi mereka yang ingin kuliah jurusan Broadcasting adalah IDS. IDS atau International Design School adalah salah satu tempat kuliah jurusan Broadcasting terbaik yang bisa melatih semua orang memiliki keahlian yang sangat baik dalam bidang penyiaran, film, iklan hingga animasi. Ada beberapa macam keunggulan yang dihadirkan oleh sekolah ini salah satunya adalah menawarkan pendidikan Broadcasting yang bisa dipelajari selama semester pendek. Cukup dengan waktu pendidikan selama 20 bulan kita akan mampu mengenyam pendidikan Broadcasting secara lengkap.

kuliah jurusan broadcasting
kuliah jurusan broadcasting

Meskipun demikian beberapa materi kuliah yang ditawarkan cukup lengkap meliputi art & design history, Communications presentation, UI design,  design fundamental dan beberapa macam pilihan mata kuliah lainnya. Keunggulan selanjutnya yang ditawarkan ketika kuliah jurusan Broadcasting di IDS adalah adanya dukungan dari para dosen yang berasal dari kalangan profesional dan telah lama berkecimpung dalam bidang Broadcasting terlebih dahulu. Beberapa dosen tersebut memiliki pengalaman sebagai director, produser, editor, dan berbagai macam posisi penting lainnya dalam sebuah produksi film maupun bidang penyiaran.

Semua pengalaman dan ilmu yang mereka miliki akan semakin menyempurnakan dan memudahkan semua mahasiswa yang belajar di IDS untuk lebih mudah memahami berbagai macam hal yang dipelajari di sekolah tersebut. Selain kedua macam keunggulan tersebut, salah satu hal yang tidak bisa kita temukan pada institusi pendidikan lainnya adalah kita akan mampu melanjutkan jenjang pendidikan ke luar negeri khususnya di Australia ketika berkuliah Broadcasting di IDS.