Cek Masa Subur

Cek Masa Subur Akurat Dengan Ovutest Femometer

Mengetahui akan masa subur atau periode menstruasi bagi para perempuan dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satu cara untuk cek masa subur yang banyak dilakukan salah satunya seperti dengan menggunakan perhitungan kalender. Perhitungan dengan cara ini sudah lama digunakan dan faktor tepat tidaknya bisa berubah karena bisa terpengaruh dengan bagaimana kondisi tubuh.

Dari itu untuk bisa mendapatkan perhitungan akan cek masa subur secara tepat maka dengan berbagai kemajuan teknologi sekarang ini bisa dilakukan secara lebih mudah dan praktis seperti dengan menggunakan Ovutest Femometer. Ovutest Femometer sendiri menjadi merupakan alat pendeteksi kesuburan yang hasilnya bisa lebih akurat dan praktis untuk digunakan kapan pun dan dimanapun.

Cek Masa Subur
Cek Masa Subur

Penggunaan Ovutest Femometer juga bisa melacak siklus pada perempuan secara lebih mudah dengan melakukan pengukuran suhu basal tubuh. Dengan cara seperti ini maka kehamilan yang diinginkan bisa dilakukan perencanaan untuk mengetahui masa subur secara tepat, sehingga penghitungan dengan menggunakan sistem kalender bisa ditinggalkan. Melakukan Ovutest Femometer bisa menjadi kalkulator untuk kehamilan yang bisa lebih diandalkan dengan cara kerja yang mudah dan sederhana. Untuk menggunakannya terlebih dahulu anda unduh aplikasi “Femometer” di smartphone anda setelah itu sinkronisasikan lewat Bluetooth. Selanjutnya saat pagi hari anda bisa mencoba Ovutest Femometer yang malam harinya sebelum tidur tidak melakukan aktivitas apapun.

Untuk menggunakannya anda bisa langsung memasukan ujung stainless pada Ovutest Ovutest Femometer di bawah lidah anda dan diamkan selama 10 detik. Selanjutnya dengan cara ini maka secara otomatis data akan direkam, dianalisis, dan dikirimkan ke smartphone anda. Anda akan bisa mengetahui akan cek masa subur anda dengan memperhatikan data yang tersimpan di Smartphone anda dengan melihat bagan dengan berbagai kode warna yang menunjukan bagaimana kondisi tubuh serta siklus kesuburan melalui aplikasi Femometer.

Keunggulan lainnya dengan Ovutest Femometer juga bisa dimanfaatkan untuk melakukan penundaan kehamilan yang bisa dilakukan secara alami. Anda yang penasaran untuk menggunakan alat ini bisa langsung memilikinya dengan mendapatkannya di toko kepercayaan anda atau bisa juga dengan membelinya langsung secara online.