Beberapa Model Cincin Nikah Elegan

Model cincin nikah elegan itu yang bagaimana sih? Tentu saja anda bingungkan menjawabnya? Namun saat ini anda tidak perlu bingung mengenai masalah model cincin nikah elegan ini, ada banyak sebenarnya mengenai masalah cincin tersebut.

Ada berbagai macam jenisnya, maka dari itu kali ini kami akan berbagi mengenai beberapa model cincin nikah yang elegan tersebut, diantaranya yaitu:

1. Model desain cincin terhubung

Model desain cincin nikah yang satu ini yaitu terhubung dan memiliki aksen bentuk love yang terpotong menjadi sebanyak 2 cincin. Model cincin yang satu ini memang sudah pernah ngetrend dalam beberapa tahun yang lalu. Pada umumnya tidak hanya memiliki bentuk hati saja, namun juga dengan beberapa bentuk yang lainnya yang memiliki aksen saling terhubung.

2. Model desain cincin satu mata

Model cincin kawin elegan dan unik tersebut dihiasi dengan menggunakan satu mata pada setiap cincinnya, dan tentu ini bisa menjadi pilihan. Model desain cincin seperti ini tentu saja juga sering kali digunakan oleh kebanyakan orang, karena mempunyai desain yang simpel dan penuh dengan makna kesederhanaan. Selain itu, cincin tersebut juga bisa dipilih baik dari bahan perak ataupun emas putih.

3. Cincin emas beraksen daun

Cincin kawin unik yang lainnya yaitu merupakan cincin emas yang mempunyai guratan daun yang melingkari dari keseluruhan bagian cincin. Pada umumnya untuk memilih model cincin tersebut tentunya anda harus melakukan pemesanan terlebih dulu.

4. Cincin kawin dengan nama

Cincin kawin yang satu ini didesain dengan nama pasangan dan tentu saja ini juga bisa menjadi pilihan. Tulisan tersebut tentunya bisa dibuat pada bagian dalam cincinnya, ataupun pada bagian luar cincinnya. Semuanya itu tergantung dari selera si pemiliknya.

5. Cincin nikah elegan

Cincin nikah yang satu ini memiliki bentuk yang hampir sama dengan milik dari pasangan. Pada cincin ini memiliki satu permata saja, dan untuk cincin pasangannya memiliki beberapa tambahan butir permata. Biasanya untuk permata yang lebih banyak dapat digunakan pada mempelai wanita, yang dalam hal ini memiliki bentuk yang unik, akan tetapi tetap terlihat simpel dan detailnya pun juga tidak terlalu mencolok.

Nah itulah beberapa Model cincin nikah elegan yang tentunya bisa menjadi referensi untuk Anda. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda semuanya.