Model Gadget Terbaik Dengan Desain Unik

Image result for Model Gadget Terbaik Dengan Desain Unik

Bukan hanya digunakan sebagai alat komunikasi, dari dulunya handphone digunakan sebagai alat penentu status sosial. Dulu, orang yang memiliki handphone dipastikan status sosialnya lebih tinggi dibandingkan yang tidak memilikinya. Status sosial seseorang akan semakin tinggi saat menggunakan handphone atau smartphone yang memiliki desain unik dan menarik. Sebagai pengingat seperti apa keunikan desain handphone yang pernah ada, berikut ini daftar model gadget terbaik yang memiliki desain unik.

1. Samsung Galaxy S8 dan S8+

Image result for Samsung Galaxy S8 dan S8+

Salah satu model gadget terbaik dan yang memiliki desain unik adalah Samsung Galaxy S8 dan S8+. Tidak seperti seri sebelumnya yang hadir dalam seri Edge dan Flat, kedua seri Samsung Galaxy S8 ini hadir dengan layar lengkung. Uniknya, layar Samsung Galaxy S8 yang hadir dengan Infinite Display tampak lebih luas dan elegan seolah tanpa batas.

2. Ideal Conceal

Image result for Ideal Conceal

Bisa dibilang Ideal Conceal adalah vendor smartphone yang paling nyeleneh. Pasalnya perusahaan asal Amerika Serikat ini punya ide gila untuk menggabungkan smartphone dengan pistol. Secara konsep, smartphone besutan Ideal Conceal ini memiliki desain smartphone yang bisa berubah menjadi pistol. Tidak tanggung-tanggung, pistol hasil transformasinya ini mengusung double barrel, serta adanya trigger untuk memicu peluru.

3. LG G Flex

Image result for LG G Flex

LG menjadi vendor pertama yang menghadirkan smartphone dengan layar lengkung. Dengan desain lengkungnya, pengalaman nonton dan bermain game di LG G Flex menjadi lebih seru. Ditambah dengan layar yang dibekali teknologi self healing, LG G Flex sebenarnya menjadi salah satu smartphone unik yang layak dimiliki.

4. YotaPhone 2

Image result for YotaPhone 2

Berbeda dari Samsung yang menghadirkan smartphone dengan dua layar lengkung, YotaPhone 2 hadir sebagai smartphone yang dibekali dengan dua layar. Pada layar utama digunakan sebagaimana smartphone biasa, sementara layar kedua berfungsi untuk menampilkan jam dan notifikasi, serta bisa digunakan untuk membaca e-book dengan tampilan yang nyaman di mata.

5. Monohm Runcible

Image result for Monohm Runcible

Gadget ini adalah salah satu model gadget terbaik, unik, menarik dan juga mencolok. Itulah gambaran dari smartphone Monohm Runcible yang didesain bundar dari material kayu yang didesain sedemikian rupa. Gimana, alih-alih digunakan sebagai alat komunikasi, smartphone dengan desain unik yang menggunakan Firefox OS ini lebih tepat digunakan sebagai alat navigasi kompas.