Aplikasi Simobiplus Bikin Perbankan Makin Praktis

Image result for Aplikasi Simobiplus

Simobiplus adalah layanan internet banking yang diakses melalui aplikasi digital baik pada platform android maupun iOS. Anda dapat melakukan berbagai kegiatan perbankan tanpa kesulitan dan kerepotan hanya lewat genggaman saja. Mulai dari informasi saldo, transfer, juga berbagai pembayaran seperti pulsa, PLN, hingga PDAM.

Aplikasi Simobiplus juga dapat digunakan untuk membuka rekening baru sebagai nasabah Bank Sinarmas. Dengan mengikuti langkah-langkah yang sangat mudah dan praktis Anda pun dapat segera menggunakan aplikasi ini.

Setiap nasabah yang mempunyai kartu ATM BSIM dapat melakukan registrasi lewat aplikasi ini dengan menghubungkan nomor rekening yang dimiliki nasabah yang wajib diverifikasi melalui SMS yang akan dikirim ke nomor handphone Anda. Buat Easy PIN yang digunakan untuk login dan otentikasi agar aplikasi Anda lebih mudah, aman, dan terjaga kerahasiaannya.

Image result for Aplikasi Simobiplus

Berikut ini beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan hanya melalui genggaman smartphone Anda:

  1. Transaksi aman

Anda tak perlu khawatir dan repot lagi dalam bertransaksi banking, kini lebih mudah dan juga aman. Dengan menggunakan fitur otentikasi ganda untuk memastikan apabila yang mengakses merupakan nasabah yang sah.

  1. Penggunaan yang Mudah

Nasabah tidak perlu lagi menggunakan hard token untuk bertransaksi. Sebagai keamanan, nasabah hanya perlu memasukkan EasyPIN pada setiap transaksi kurang dari Rp500.000. Dan menggunakan SMS OTP untuk transaksi finansial dengan nominal lebih dari Rp5 juta.

  1. Satu Aplikasi Untuk Semua Rekening

Nasabah dapat menghubungkan aplikasi ini ke lebih dari satu nomor rekening, sehingga lebih praktis dan mudah untuk mengelola setiap rekening yang Anda miliki.

  1. Belanja Mudah Dengan Pay by QR

Zaman sekarang ini semua semakin canggih dan praktis, tak terkecuali dengan sistem pembayaran. Kini Anda tak perlu repot membawa uang cash yang memenuhi dompet, melalui fitur Pay by QR Anda hanya perlu scan dengan smartphone semua beres. Juga terdapat berbagai penawaran diskon dan cashback yang menarik untuk Anda.

Banyak sekali kelebihan aplikasi Simobiplus ini bagi para nasabah Bank Sinarmas, tak perlu lagi kelelahan dan kerepotan hanya untuk membuka rekening baru. Cukup dengan aplikasi pada android maupun iOS Anda, seluruh perbankan ada dalam genggaman.