usaha kecil di bulan puasa

Peluang Bisnis Menjanjikan di Tahun 2019 Yang Menjanjikan

Kaum Millennial merupakan generasi yang tidak suka ribet dan lebih suka berbisnis dibandingkan menjadi karyawan. Alasan fleksibel dan kreativitas menjadi landasan bisnis di era digital. Berbagai peluang bisnis terbuka lebar dengan modal yang minim sekalipun.

Jika Kamu berniat membangun bisnis sendiri, sebaiknya tentukan jenis usaha yang bakal Kamu rintis untuk meminimalisir risiko buruk seperti gulung tikar. Peluang bisnis menjanjikan 2019 masih besar selama Kamu cerdas dalam memanfaatkannya. Beberapa referensi usaha yang patut dicoba adalah sebagai berikut ini.

Ide usaha copy writing, Kamu memiliki kemampuan menulis berdasarkan riset? Coba terjun ke bisnis menulis konten di media online, yuk! Menjalankan usaha copy writing juga bisa menjadi salah satu peluang bisnis menjanjikan dan juga peluang usaha kecil di bulan puasa untuk mengisi puasa.

usaha kecil di bulan puasa
                                                              usaha kecil di bulan puasa

Semakin banyak pengusaha yang membangun website penjualan, kebutuhan konten semakin banyak pula. Siapa tahu Kamu bakal merekrut banyak orang yang hobi menulis lain lho! Kalau hobi bisa menjadi bisnis yang dibayar, kenapa tidak? Tentu Kamu harus memiliki bekal yang cukup mulai bisa menulis dengan baik, penggunaan bahasa sesuai kaidah penulisan dan EYD.

Selain itu juga Event organizer, bisa menjadi Peluang bisnis menjanjikan karena masih tidak bisa lepas dari usaha event organizer. Usaha satu ini memang tidak pernah mengalami mati suri malah semakin berkembang pesat. Tak hanya menangani kegiatan seperti pesta pernikahan atau ulang tahun, event organizer kini bisa pula menyasar berbagai acara skala kecil seperti syukuran, musik, pameran, bazaar, kegiatan organisasi dan lain-lain.

Kalau Kamu memiliki pengalaman di dunia kreatif dan mampu berkomunikasi dengan baik, tidak ada salahnya mencoba bisnis event organizer. Tentu Kamu harus memiliki jaringan luas yang terpercaya untuk berbagai kebutuhan seperti catering, MC atau pembawa acara, hiburan musik, produsen souvenir dan lain-lain yang mendukung kesuksesan sebuah acara.

Selanjutnya yaitu usaha Kuliner, yang merupakan salah satu peluang bisnis menjanjikan dan akan terus berkembang. Menggunakan sistem delivery order akan membuat usaha Kamu semakin dikenal khalayak luas. Jangan lupa memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan usaha baru ini. Salah satu rekomendasi usaha kuliner yang bakal berjaya sampai nanti adalah menu catering sehat. Dan setiap bulan puasa sangat cocok menjadi usaha kecil di bulan puasa.