usaha kecil di bulan puasa

Pilihan Usaha Kecil Di Bulan ramadhan Yang Menjanjikan

Berbagai jenis usaha kecil di bulan puasa tentunya bisa kamu coba dengan berbagai pertimbangan dan model yang diperlukan, usaha yang bisa kamu coba yaitu Catering, banyak masyarakat yang memilih memesan masakan lebaran yang sudah jadi seperti ketupat, rendang opor serta kue kue kering lebaran. Pasca hari raya, aktivitas dapur belum normal kembali.

Mulai bosan dengan hidangan sisa hari raya, saat itulah banyak yang juga pergi untuk makan bersama keluarga di luar rumah. Kurma Takjil Es buah Ketupat Opor Ayam Rendang Sapi Sambal Goreng Ati Kue Nastar Kue Kastengel Kue Kacang Kue Putri Salju Kue Kering Coklat Kue Semprit Susu Biskuit Kaleng Kacang Mede Sirup. Travel  Wisata H – 30 hari raya idul fitri pemesanan tiket transportasi sudah mulai melonjak, tak jarang memasuki bulan ramadhan sudah ludes dipesan.

usaha kecil di bulan puasa
                                                                   usaha kecil di bulan puasa

Oleh karena itu peluang usaha kecil di bulan puasa dengan menjual tiket transportasi menjadi salah satu yang menguntungkan jelang bulan ramadhan ini. Sedangkan bagi non muslim, libur hari raya juga dimanfaatkan untuk pergi berlibur meski mereka cenderung menghindari rute mudik hari raya. Tiket pesawat Tiket bus antar kota Tiket kereta api Tiket kapal laut Kamar hotel Villa  resort

Selanjutnya usaha kecil di bulan puasa dengan jualan Suku Cadang  Sparepart Kendaraan, Tidak hanya mudik menggunakan transportasi umum, mereka yang menggunakan kendaraan pribadi juga banyak. Oleh karena itu jasa servis kendaraan dan penjualan suku cadang kendaraan bermotor ikut meningkat. Bahkan tak jarang yang berencana membeli kendaraan baru saat jelang momen hari raya idul fitri. Service kendaraan Sparepart kendaraan Aksesoris kendaraan

Barang Elektronik dan Produk Telekomunikasi Intensitas komunikasi saat bulan ramadhan hingga hari raya idul fitri turut meningkat. Dari mulai ucapan,  undangan – undangan berbuka puasa bersama, hingga akses streaming ceramah. Meski konsumsi pulsa atau paket data tidak naik sangat signifikan, namun pembelian pulsa mengalami kenaikan.

Umumnya terjadi pengalihan kegiatan  aktivitas yang menguras tenaga menjadi aktivitas dirumah saja. Alokasi Tunjangan Hari Raya (THR) tak jarang dimanfaatkan untuk membeli barang elektronik baru. Selain membeli barang elektronik ada juga yang melengkapi perangkat mereka, misalnya lensa untuk kamera, dan lainnya. Pulsa Paket Data Ponsel Kamera Digital Aksesoris Kamera TV  video player mobil.