Jenis Investasi Reksa Dana Online Terpercaya KlikMAMI

Terkadang orang masih bingung dengan nominal yang seharusnya dikeluarkan untuk sebuah investasi yang bakal memberikan keuntungan berlipat ganda. Mungkin Anda akan berpikir bahwa jawabannya tentu saja ratusan juta rupiah atau bahkan milyaran. 

Namun ternyata, para ahli keuangan menyatakan bahwa saat ini investasi bisa dilakukan dengan kisaran modal paling umum, yaitu sekitar Rp 20 juta atau bahkan di bawahnya. Dengan modal sebesar ini saja Anda sudah bisa mendapatkan keuntungan yang besar. 

Lantas, timbul pertanyaan baru, Investasi reksa dana online terpercaya apa saja yang bisa digunakan dengan modal sekitar Rp 20 juta tersebut? Simak penjelasan selengkapnya dari KlikMAMI berikut ini. 

Investasi reksa dana online terpercaya
Investasi reksa dana online terpercaya
  1. Investasi saham 

Pilihan pertama yang bisa Anda coba adalah berinvestasi saham, dimana investasi saham bisa dimulai dengan modal sekitar Rp 5 juta saja. Jadi bayangkan jika Anda memiliki modal Rp 20 juta berapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan? 

Namun sayangnya dalam berinvestasi saham, Anda dituntut untuk terus cermat dan jeli dalam memperhatikan setiap keadaan yang ada. Ya, investasi saham memang memiliki resiko yang tinggi dan membutuhkan perhitungan yang matang. Jika Anda salah perhitungan, maka bukan keuntungan yang Anda dapatkan tapi justru kerugian yang cukup besar. 

Jadi, demi mengantisipasi kondisi harga saham yang dapat berubah sewaktu-waktu, maka Anda pun disarankan agar mengalokasikan modal Anda ke berbagai saham yang ada. 

  1. Investasi Deposito

Alternatif lainnya yang bisa Anda coba adalah investasi deposito. Investasi ini memang dikenal lebih minim resiko bila dibandingkan investasi saham. Dengan modal Rp 20 juta tadi, Anda juga bisa meraih keuntungan yang berlipat, hanya saja Anda harus pastikan bahwa Anda mencari bank yang sudah berada di bawah naungan Otoritas Jasa Keuangan Indonesia (OJK). 

Yang jelas,masing-masing bank deposito menerapkan sistem bunga yang berbeda-beda. Semakin tinggi bunga deposito tersebut maka semakin besar keuntungan yang bisa Anda raih. Jadi pastikan Anda mengetahui bank yang sesuai dengan kebutuhan investasi Anda. 

  1. Investasi Reksa Dana 

Alternatif terakhir dan merupakan alternatif yang paling disarankan adalah berinvestasi pada Reksa Dana. Pasalnya, Anda bahkan tak perlu menunggu untuk memiliki modal hingga Rp 20 juta. Cukup dengan Rp 100 ribu saja anda juga sudah bisa memulai investasi Reksa Dana, khususnya investasi Reksa Dana online terpercaya yang saat ini tengah digandrungi oleh berbagai kalangan 

Dengan modal Rp 20 juta-an maka Anda bisa memilih sendiri produk investasi Reksa Dana seperti apa yang cocok untuk karakter serta tujuan Anda berinvestasi. Mulai dari pasar modal, obligasi, dan masih banyak lagi. Berbeda dengan investasi saham, Investasi Reksa Dana online terpercaya jauh lebih minim resiko dan sangat cocok bagi Anda yang baru pertama kali ingin memulai untuk berinvestasi. 

Dan jika Anda tertarik untuk mulai investasi Reksa Dana online terpercaya, maka tak ada salahnya untuk bergabung bersama KlikMAMI sekarang juga. KlikMami merupakan bagian dari PT Manulife, yang telah berhasil meraih penghargaan Best Fund House dari Asia Asset Management di tahun 2018, sehingga sudah terjamin keamanannya.