apartemen di alam sutera serpong

Miliki Hunian Nyaman Dekat Kampus Favorit

Siapa yang tidak ingin memiliki hunian nyaman dan berada di kawasan yang strategis. Siapapun pasti ingin memilikinya. Nah, bagi kamu yang ingin memiliki hunian nyaman dan berada di lokasi strategis, apartemen di Alam Sutera Serpong Pacific Garden bisa menjadi jawabannya.

Meskipun tinggal di apartemen, kamu akan tetap merasa nyaman dengan berbagai fasilitas yang disediakan. Ada banyak kelebihan yang ditawarkan di sini, seperti :

1. Dekat dengan kampus ternama

Apartemen Pacific Garden terletak di kawasan yang sama dengan tiga kampus ternama, yaitu BINUS, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia. Kamu yang berkuliah di kampus tersebut akan lebih mudah aksesnya jika tinggal di apartemen ini. Tidak perlu lagi pakai kendaraan karena jaraknya yang begitu dekat sehingga bisa dijangkau dengan berjalan kaki.

apartemen di alam sutera serpong
                                  apartemen di alam sutera serpong

2. Olahraga

Bagi pecinta olahraga, pasti pernah punya impian memiliki hunian yang dilengkapi dengan tempat fitness. Atau setidaknya dekat dengan fitness center. Nah, kalau kamu tinggal di Pacific Garden, impian kamu ini akan terwujud karena apartemen ini dilengkapi dengan fitness center, yoga deck, serta jogging track.

3. Lingkungan hijau

Konsep hunian yang nyaman semakin lengkap dengan adanya ruang hijau yang bisa digunakan untuk bersantai. Kamu bisa menemukannya di Sky Garden, sebuah area hijau yang berada di lantai 26 apartemen Pacific Garden.

4. Tempat makan

Makan merupakan kebutuhan primer setiap orang. Termasuk juga kamu yang menghuni apartemen di Alam Sutera Serpong ini. Untungnya, kamu tak perlu lagi khawatir soal makan karena tersedia fasilitas F&B center yang menyediakan menu makanan dan minuman yang beragam dan enak. Ingin makan berat atau sekedar ngopi santai sambil nongkrong juga bisa.

5. Belanja

Awal bulan itu memang paling enak cuci mata jalan-jalan di mall. Siapa tahu lihat barang-barang lucu lagi diskon. Kalau kamu tinggal di apartemen Pacific Garden, kamu tidak perlu pergi jauh-jauh buat cari pusat perbelanjaan. Apartemen di Alam Sutera Serpong ini dilengkapi dengan fasilitas Shop dan Minimarket 24 jam penuh. Kalau mau ke Mall, tinggal nyebrang aja sudah sampai di Mall Alam Sutera.

Tidak salah jika kemudian Pacific Garden, apartemen di Alam Sutera Serpong, ini menjadi apartemen impian karena memiliki fasilitas yang lengkap sekaligus mampu memberikan rasa nyaman serta aman.