Belanja Hemat Harga Miring di Event Harbolnas Blibli

Belanja Hemat Harga Miring di Event Harbolnas Blibli

Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) yang akan berlangsung di bulan Desember, hype-nya sudah mulai terasa saat ini. Buktinya, Blibli hadir dengan program potongan harga besar-besaran untuk kamu yang suka belanja online. Banyak produk yang ditawarkan dengan harga miring. 

Produk yang ditawarkan dengan harga miring hampir dari semua kategori yang ada di Blibli, lho. Keren gak tuh? Mulai dari peralatan elektronik, gadget, produk perawatan kencantikan, dan masih banyak lainnya. 

Event Promo Harbolnas Blibli

Agar tidak ketinggilan, yuk unduh atau update aplikasi terbaru Blibli di smparthone. Kemudian, ikuti beberapa event berikut untuk mendapatkan produk berkualitas harga murah:

  1. Flash Sale Harga Miring

Pada event flash sale kali ini, kamu bisa mendapatkan produk menarik dengan harga murah setiap harinya. Promo flash sale dari Blibli berlangsung setiap hari. Produk yang ditawarkannya pun cukup beragam. 

Kamu berpeluang mendapatkan produk tertentu dengan harga mulai dari IDR 10 ribuan di jam-jam tertentu. Produk yang ditawarkan mulai dari kebutuhan ibu dan anak, hingga produk kategori hobi.  

Jadi, cek terus aplikasi Blibli.com, ya. Karena setiap hari akan ada banyak produk menarik yang ditawarkan dengan harga murah. Di Blibli Flash Sale, kamu bisa mendapatkan diskon hingga 50%. 

  1. Brand Deals

Blibli.com menawarkan berbagai pilihan produk dari berbagai brand dan merk terkemuka. Mulai dari gadget, brand fashion kekinian, hingga berbagai peralatan elektronik yang paling anyar. 

Blibli.com juga akan menjamin keaslian produk yang ditawarkan di sini. Brand yang ada di sini, dijamin 100% original. Jadi, kamu bisa mendapatkan produk paling branded dengan harga yang paling murah. 

Blibli.com merupakan marketplace yang bermitra dengan berbagai pemegang brand terkemuka. Bahkan, beberapa di antaranya merupakan brandbrand internasional. Sehingga, barang-barang yang dijual di sini terjamin kualitasnya. 

  1. Game Capit

Ingin mendapatkan kendaraan terbaru harga murah? Atau, berbagai produk-produk elektronik teranyar dengan harga miring? Ikuti Game CAPIT yang diselenggarakan oleh Blibli.com. Sebelum memainkannya, pastikan kamu mengunduh atau meng-update aplikasi versi terbarunya. Karena, game ini hanya bisa dimainkan di aplikasi Blibli. 

CAPIT (Cara Belanja Paling Irit), adalah game unggulan di event Harbolnas tahun ini. Blibli.com sendiri setiap tahunnya selalu memadukan program belanja online dengan gamification. CAPIT adalah gamification Blibli.com di tahun ini. 

Melalui game ini, kamu bisa merasakan sensasi belanja online yang sangat menyenangkan. Di sini, kamu bisa memperoleh barang impian melalui Tebus Harga Syok!

  1. Kumpulkan Token dan Mainkan Game-nya

Kumpulkan token untuk bermain Game CAPIT. Setiap belanja minimal Rp100.000, Anda akan memperoleh 1 Token Histeria. Kumpulkan 5 Token Histeria untuk satu kali bermain Game CAPIT. 

Gunakan token untuk mendapatkan barang-barang keren seperti New Honda CR-V 1,5L Turbo, Yamaha NMAX, laptop Dell, dan masih banyak lainnya. Semua barang yang didapat dari game ini, bisa kamu tebus dengan harga super murah, lho. 

  1. Cashback 50%

Cashback adalah penawaran menarik bagi para smart shopper yang ingin mendapatkan barang berkualitas harga murah. Cashback menjadi solusi cerdas belanja masa kini. Di Blibli.com, kamu bisa mendapatkan cashback sebesar 50% yang akan dimasukkan ke dalam Blipay. 

  1. Hanya 1 Hari Cashback 100%

Mungkin gak sih ada marketplace dengan cashback 100%? Di event Harbolnas Blibli.com tidak ada yang tidak mungkin. Cashback 100% bisa didapatkan hanya satu hari saja pada eventevent tertentu. Jadi, sering-sering buka aplikasi dan website Blibli.com agar tidak ketinggalan informasinya. 

Nah, itulah informasi menarik seputar event Harbolnas yang berlangsung di Blibli.com. Jangan sampai ketinggalan, download dan update aplikasinya, lalu cek penawaran menarik di Blibli setiap hari.