Mencari Model Cincin Pria Elegan yang Kekinian

Pria yang mengenakan aksesoris dalam kesehariannya seperti kalung atau cincin sudah menjadi hal umum. Hanya saja, terkadang aksesoris yang dikenakan itu terlihat mencolok dan tidak terlihat elegan. Sebenarnya ada berbagai pilihan model cincin pria elegan yang kekinian. Selain menunjukkan kemewahan, pilihan cincin itu juga menunjukkan style Anda dalam berbusana.

Permata

Yang perlu anda perhatikan pertama kali dalam mencari model cincin pria elegan yang kekinian ada pada bagian batunya. Apakah boleh pria memakai cincin dengan batu permata? Jawabnya pasti boleh. Yang terpenting adalah bagaimana desain dari cincinnya. Apakah terlihat maskulin atau lembut. Koleksi dari Frank & Co. Men’s Ring bisa menjadi rekomendasi Anda.

model cincin pria elegan
model cincin pria elegan

Desain

Desain merupakan salah satu hal yang paling penting dalam mencari model cincin pria yang elegan. Umumnya desain dari cincin pria dengan kesan elegan dan maskulin terletak pada banyaknya sudut-sudut yang tegas pada cincinnya. Meski diletakkan juga batu permata, namun hal ini tidak akan merubah kesan elegan dan juga maskulin dari cincin khusus pria.

Ornamen

Hal lainnya yang juga menjadi pertimbangan dalam mencari model cincin pria elegan adalah ornamen dalam cincin tersebut. Ornamen bisa menjadi faktor menarik untuk membuat cincin pria terkesan elegan dan juga bahkan memiliki kesan manly. Ukiran-ukiran tertentu, simbol-simbol tertentu juga bisa menjadi karakter dari cincin yang akan Anda pilih.

Ketebalan 

Umumnya cincin pria lebih tebal daripada cincin wanita. Alasannya tentu karena jari pria lebih tebal dan besar ketimbang jari wanita yang lebih lentik. Oleh karena itu, perpaduan antara ketebalan cincin, ornamen serta batu yang diletakkan pada cincin bisa menjadi sebuah perpaduan yang memberi kesan bahwa cincin tersebut bukan untuk wanita. 

Itulah beberapa hal yang bisa dipertimbangkan dalam memilih model cincin yang elegan dan juga memberikan kesan mewah untuk pria. Akan tetapi, keputusan tetap ada pada anda karena memilih cincin juga berdasarkan selera atau penilaian anda terhadap cincin tersebut.