apartemen di Alam Sutera Serpong

Keuntungan Memiliki Apartemen Di Alam Sutera Serpong

Sebagaimana kita ketahui bahwa salah satu kawasan strategis di Tangerang Selatan yang bisa anda pilih sebagai tempat tinggal adalah kawasan Alam Sutera. Kawasan strategis di Tangerang Selatan ini memiliki kondisi alam yang sangat menakjubkan. Tidak berlebihan kalau saat ini harga tanah di daerah tersebut mencapai harga tertinggi untuk tangerang dan sekitarnya. Alam Sutera merupakan sebuah kawasan terpadu (mixed-use development) yang mulai dikembangkan sejak tahun 1994 dan telah berubah menjadi sebuah kota mandiri yang mapan, dinamis dan menjadi primadona di wilayah barat Jakarta.

Kawasan Alam Sutera menghadirkan sebuah kenyamanan, sekaligus kemudahan hidup yang sulit ditemui di kawasan lain. Berbagai fasilitas berkualitas premium mulai dari pendidikan, hiburan, kesehatan, hingga pusat perbelanjaan telah hadir dan kian melengkapi kawasan ini. Di kawasan ini berdiri banyak sekali apartemen megah yang menyediakan kenyamanan hunian yang maksimal, salah satu apartemen di Alam Sutera Serpong yang memiliki banyak kelebihan untuk dijadikan tempat hunian bagi anda dan keluarga adalah Facific Garden.

apartemen di Alam Sutera Serpong
apartemen di Alam Sutera Serpong

Ada beberapa keuntungan ketika anda memiliki apartemen di Alam Sutera Serpong. Adapun keuntungan tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Memiliki Luas Unit yang Besar. Pada hakikatnya, ukuran luas sebuah hunian sangat erat kaitannya dengan kenyamanan saat bermukim. Semakin luas ruangan, akan lebih banyak area untuk dapat difungsikan sesuai dengan kemauan sang pemukim. Apalagi jika Anda memiliki keluarga yang bermukim bersama dengan Anda, kehidupan berkeluarga tentu akan mendapatkan pengaruh positif karena luas ruangan huniannya. 
  2. Berlokasi Super Srategis dan Aksesibilitas Prima. Memiliki lokasi yang super strategis karena selain sebagai kawasan dengan area pemukiman premium, Alam Sutera juga menghadirkan beberapa area komersil dan perkantoran, tempat perbelanjaan besar, pusat kuliner, fasilitas kesehatan, serta kawasan pendidikan. 
  3. Fasilitas Lengkap. Untuk mewujudkan pengalaman hidup yang lebih bernilai, apartemen di Alam Sutera Serpong turut menghadirkan berbagai fasilitas modern untuk para pemukimnya. Setiap unitnya dilengkapi dengan teknologi smart home system (Netciti Smarthome) yang terkoneksi lewat smartphone guna memudahkan para pemukim untuk mengontrol aktivasi pencahayaan, listrik, pendingin ruangan, internet, keamanan ruangan via CCTV, dan penguncian pintu.
  4. Minim Polusi. Alasan ini juga yang apartemen di Alam Sutera menyediakan ruang terbuka hijau yang sangat luas untuk memberikan kenyamanan dan kualitas udara yang baik kepada para pemukimnya. Ada 70 persen area terbuka yang berisikan taman-taman dan barisan pepohonan yang mengelilingi tiap tower apartemen. 

Itulah beberapa keuntungan jika anda memiliki apartemen di kawasan Alam Sutera. Anda bisa memilih komplek apartemen Pacific Garden karena apartemen ini merupakan Campus Town @Alam Sutera yang dikelilingi oleh 3 Kampus Ternama Binus, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss German University yang terletak tepat di pusat Alam Sutera, Tangerang Selatan.