Preschool terbaik di Jakarta Selatan

Keunggulan ICA School Preschool Terbaik Di Jakarta Selatan

Jika Anda sedang mencari preschool dengan kualitas terbaik di wilayah Jakarta Selatan, pasti sudah tidak asing dengan ICA School. Iya Betul! Preschool ini memang sudah dikenal sebagai Preschool terbaik di Jakarta Selatan. Penyematan gelar terbaik ini bukan tanpa sebab, salah satu sebabnya adalah lulusan dari Preschool ini berkarakter, memiliki kreativitas dan inovatif yang tinggi. Tentu saja hal ini membuat para orang tua puas menyekolahkan putra dan putrinya di ICA School ini. Sebelum beralih pada keunggulan yang dimiliki oleh sekolah ini, Anda harus mengetahui deskripsi sekolah ini, yaitu:

Preschool terbaik di Jakarta Selatan
Preschool terbaik di Jakarta Selatan
  • Deskripsi Singkat

Seperti yang sudah dibahas pada uraian di atas, Preschool terbaik di Jakarta Selatan ini memang dari awal dirancang untuk mengembangkan rasa percaya diri anak-anak. Yaitu melalui program-program akademik dan program tambahan Preschool, fasilitas-fasilitas yang mendukung serta tenaga pendidik yang berkualitas.

  • Keunggulan

Keunggulan dari Preschool ini tentu saja terletak pada visi dan misi Preschool ini, diantaranya adalah:

Preschool terbaik di Jakarta Selatan
Preschool terbaik di Jakarta Selatan
  • Memiliki program pembelajaran yang menarik, sehingga membuat anak-anak tidak mudah bosan untuk belajar dalam jangka waktu yang panjang. Program yang menarik ini diantaranya terletak pada permainan yang disematkan pada masing-masing pembelajaran. Adanya permainan ini akan membuat anak-anak tidak mudah bosan.
  • Menawarkan kurikulum terbaik yang bertaraf internasional. Kurikulum ini terbagi menjadi 4 bagian, yaitu Toodler dan Pre-Nursery untuk anak-anak berusia 1,5 tahun sampai dengan 2 tahun dan 2 sampai dengan 3 tahun. Nursery untuk anak-anak usia 3 sampai dengan 4 tahun, Kindergarten 1 untuk anak-anak usia 4 sampai dengan 5 tahun. Dan Kindergarten 2 untuk anak-anak usia 5 sampai dengan 6 tahun.
  • Memiliki program Akademik yang beragam dan menarik, yaitu mulai dari berhitung sampai dengan berbahasa, untuk pembentukan karakter juga masuk dalam program akademik Preschool terbaik di Jakarta Selatan ini. Selain itu, dalam Preschool ini juga terdapat program tambahan setelah sekolah.
  • Tenaga pendidik yang berkualitas internasional, sehingga hal ini akan mendukung visi dan misi Preschool untuk mencapai tujuannya.