apartemen di Alam Sutera

Tips Memilih Apartemen di Alam Sutera untuk Mahasiswa

Dewasa ini apartemen sudah bukan menjadi tempat tinggal mewah yang hanya bagi orang-orang tertentu saja. Apartemen sudah menjadi solusi di tengah sulitnya mendapatkan tempat tinggal di perkotaan. Salah satunya adalah apartemen di Alam Sutera, Tangerang.

Daerah tersebut banyak dipilih sebagai tempat tinggal. Karena, sangat dekat sekali dengan kawasan perkotaan, seperti Jakarta. Selain itu, Alam Sutera kini telah berubah menjadi tempat yang nyaman untuk tempat tinggal. Selain itu, fasilitasnya pun sudah tergolong sangat lengkap sekali.

Tips Memilih Apartemen Untuk Mahasiswa

Apartemen di Alam Sutera
Apartemen di Alam Sutera

source: https://cdn.shortpixel.ai/client/q_lossy,ret_img,w_1000/http://hanakko.com/wp-content/uploads/2019/08/1.-3-Alasan-Mengapa-Investasi-Apartemen-Menjadi-Investasi-Properti-Terbaik-1.jpg

Bagi mahasiswa, Tangerang adalah tempat yang cocok juga sebagai tempat tinggal. Khususnya bagi Anda yang kuliah di salah satu kampus terkemuka di sana. Agar tidak salah memilih apartemen, berikut akan kami jelaskan tipsnya untuk Anda.

  1. Pilih yang Dekat dengan Kampus

Pastikan Anda memilih apartemen yang dekat dengan kampus. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya transportasi harian untuk pergi ke kampus. Survey terlebih dahulu apartemen mana yang sangat dekat dengan kampus Anda. Pastikan Anda memilih yang paling dekat.

  1. Fasilitas Lengkap

Survey juga fasilitas apa saja yang tersedia di apartemen. Fasilitas juga menjadi hal yang tidak kalah penting. Pastikan fasilitasnya bisa menunjang aktivitas Anda. Misalnya seperti fasilitas reading lounge, coworking space, hingga jaringan internet. Karena, fasilitas tersebut cukup membantu bagi para mahasiswa.

  1. Keamanan Terjamin

Pilihlah apartemen yang memiliki tingkat keamanan tinggi. Ketahui sistem keamanan yang digunakan. Pastikan juga apartemen tersebut memiliki CCTV dan security 24 jam. Tanyakan juga apakah unit apartemen telah dilengkapi oleh acces card atau tidak. Keamanan sangat penting demi kenyamanan Anda.

  1. Ketahui Harga

Membahas tips memilih apartemen, tidak lengkap rasanya jika tidak menjelaskan harganya. Karena, harga adalah salah satu hal yang vital. Pastikan Anda memilih apartemen dengan penawaran menarik. Misalnya seperti penawaran cicilan ringan yang cocok untuk mahasiswa.

  1. Survey Unit Apartemen Sebelum Membeli

Yang tidak kalah penting sebelum membeli unit apartemen adalah mengetahui unitnya terlebih dahulu. Pastikan ukurannya sesuai dan desainnya pas dengan selera Anda. Survey bisa Anda lakukan langsung ke tempat bersangkutan, atau bisa juga melalui internet.

Rekomendasi Apartemen di Alam Sutera Untuk Mahasiswa

Bagi yang sedang merasa bingung mencari apartemen yang cocok untuk mahasiswa, Pacific Garden adalah solusinya. Apartemen yang terletak di Alam Sutera ini, merupakan salah satu solusi terbaik bagi Anda yang sedang mencarinya.

Tempat ini memiliki banyak sekali keunggulan. Berikut akan kami jelaskan apa saja keunggulannya dibandingkan apartemen lain:

  1. Dekat dengan 3 Kampus Ternama

Pacific Garden adalah apartemen yang memiliki konsep Campus Town. Tempatnya hanya selangkah saja dari 3 kampus terkemuka. Kampus yang berada di dekatnya yaitu Binus, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia.

  1. Fasilitas Lengkap

Apartemen ini sudah dilengkapi dengan fasilitas lengkap. Fasilitasnya meliputi coworking space, reading lounge, kolam renang, fitness center, internet berkecepatan tinggi, dan masih banyak fasilitas lainnya.

  1. Harga Cocok untuk Mahasiswa

Unit apartemen di sini ditawarkan mulai dari Rp 5 jutaan saja per bulannya. Anda bisa menyicilnya untuk meringankan pembelian. Informasi terkait pembelian dan juga informasi unit apartemen, bisa anda akses di Pacificgarden.co.id.

Bagi yang sedang mencari apartemen di Alam Sutera yang cocok untuk mahasiswa, Pacific Garden adalah solusinya. Tempatnya sangat strategis sekali. Anda juga bisa mengakses beberapa fasilitas menarik seperti Ikea, Living World, Omni Hospital, The Flavor Bliss, Giant, dan Pasar 8.