susu anak 3 tahun

Pentingnya Konsumsi susu Selama Masa Pertumbuhan

ASI merupakan salah satu sumber makanan utama bagi anak-anak ketika lahir hingga berusia 2 tahun. Bagi anak-anak yang berusia 3 tahun ke atas bukan berarti tidak membutuhkan asupan nutrisi dari susu Bahkan mereka sangat membutuhkan menu makanan tambahan berupa susu pertumbuhan anak untuk memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi yang diperlukan selama masa pertumbuhan.

Dari sekian banyak pilihan anak yang ada pada saat ini susu Dancow fortigro merupakan salah satu pilihan susu anak 3 tahun yang sangat tepat diberikan oleh setiap orang tua bagi buah hati mereka.

susu anak 3 tahun

Susu Dancow fortigro merupakan pilihan susu anak 3 tahun yang sangat tepat karena menjadi sumber protein, vitamin koma Zink koma zat besi hingga kaya kalsium yang berperan penting untuk pertumbuhan anak-anak. Kelebihan susu pertumbuhan anak tersebut adalah mampu menunjang aktivitas anak-anak terutama Saat memasuki usia prasekolah dengan beberapa macam manfaat yang diberikan.

Manfaat pertama yang diberikan oleh susu pertumbuhan anak tersebut diantaranya adalah kaya akan vitamin D kalsium sehingga protein susu yang merupakan nutrisi penting yang sangat membantu untuk mempermudah proses pertumbuhan dan perkembangan tubuh terutama sel tulang dan otot agar tumbuh dengan sehat dan kuat.

Susu pertumbuhan anak tersebut juga memiliki vitamin B1, B2, B3 sehingga zat besi serta Kolin yang menambah konsentrasi serta daya ingat dan mampu meningkatkan kecerdasan anak ketika belajar. Kandungan vitamin A C hingga e serta jin di dalam susu pertumbuhan anak susu Dancow fortigro juga menjadi nutrisi yang sangat penting untuk tingkatkan sistem imunitas tubuh anak-anak.

Susu Dancow fortigro menjadi susu anak 3 tahun yang sangat cocok diberikan oleh para orang tua karena memiliki kandungan minyak ikan serta Omega 6 yang tidak hanya membantu untuk mendukung pertumbuhan fisik akan tetapi juga meningkatkan kemampuan kecerdasan otak pada anak-anak.

Kelebihan lain dari susu Dancow fortigro adalah memiliki cita rasa yang lezat dan mampu menggugah selera anak-anak saat mengkonsumsi susu pertumbuhan.