bunga deposito

Bunga Deposito Berjangka Yang Menguntungkan Melalui Bank Sinarmas

Berbagai produk yang ditawarkan dari berbagai bank, menawarkan berbagai keuntungan dan fasilitas yang banyak. Salah satunya yaitu deposito yang saat menjadi salah satu produk bank yang banyak dipilih nasabah untuk tetap bisa mendapatkan keuntungan dari investasi dana yang disimpan. Untuk deposito ini sebagai rekomendasi terbaik yaitu deposito bank Sinarmas. Sebagai salah satu perusahaan besar yang ada di Indonesia, Sinarmas terus konsisten mengeluarkan produk-produk terbaiknya salah satunya dari sektor layanan keuangan. Disini bank Sinarmas memberikan bunga deposito yang kompetitif sehingga dapat memberikan banyak keuntungan kedepannya.

Untuk deposito yang ada di bank Sinarmas diantaranya yaitu deposito berjangka dengan bunganya yang menarik sehingga bagi nasabah yang menginvestasikan dananya disini bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat. Selain itu dana yang disimpan disini sudah terjamin akan keamanannya karena selain sudah terdaftar di lembaga jaminan keuangan negara dan juga adanya berbagai fasilitas serta fitur tambahan yang menjadikan dana yang tersimpan lebih aman dan terpercaya. Produk deposito berjangka dari bank Sinarmas juga memberikan keuntungan dengan berbagai keuntungan seperti berikut.

bunga deposito
bunga deposito
  1. Memiliki jangka waktu pilihan yang bervariasi. Jangka waktu untuk deposito disini memberikan anda pilihan waktu yang beragam sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Pilihan jangka waktunya bisa mulai dari 1 bulan, 2 bulan, sampai dengan 36 bulan. Selain itu jangka waktu yang diberikan juga memiliki fasilitas perpanjangan secara otomatis atau ARO dan juga tidak otomatis. Adanya perpanjangan waktu ini memberikan nasabah pilihan sesuai kebutuhan.
  2. Modal awal deposito. Untuk bisa memiliki deposito di bank Sinarmas anda hanya perlu membuka rekening dengan penempatan minimal Rp. 8 juta. Dengan modal awal yang dimiliki anda sudah bisa memiliki rekening deposito.
  3. Bunga deposito. Salah satu yang banyak menarik minat dari deposito di bank Sinarmas yaitu bunga deposito yang sangat kompetitif. Suku bunga yang ditawarkan pastinya bisa memberikan keuntungan yang berlipat bagi para nasabah.
  4. Bebas dari biaya administrasi. Membuka rekening deposito biasanya harus siap-siap dengan berbagai biaya administrasi yang harus dibayarkan. Akan tetapi jika anda membuka depositonya di bank Sinarmas maka tidak perlu lagi memikirkan biaya administrasi. Disini anda dibebaskan  dari beban untuk biaya administrasi.
  5. Dapat memilih membuka rekening deposito atas nama pribadi ataupun perusahaan. Hal ini tentunya bisa memberikan keuntungan untuk anda menyesuaikan dengan kebutuhan.
  6. Dana yang aman tanpa resiko. Keuntungan lainnya dengan buka rekening deposito bank Sinarmas tidak perlu khawatir untuk resiko rekening jika sudah jatuh tempo. Disini dijamin tanpa ada resiko dan juga investasi yang dilakukan dijamin aman.

Bagi anda yang tertarik untuk membuka rekening deposito dari bank Sinarmas ada beberapa persyaratan yang perlu dilengkapi. Untuk pendaftarannya sendiri dibedakan dari pendaratan yang perorangan dan non perorangan. Rinciannya sendiri seperti berikut.

Bagi nasabah perorangan.

  1. Mengisi daftar formulir terlebih dahulu di kantor cabang terdekat
  2. Melengkapi identitas diri (KTP/KITAS) dan juga NPWP
  3. Melengkapi setoran awal minimal

Bagi nasabah non perorangan.

  1. KTP pemilik atau pengurus perusahaan
  2. Foto kopi akte pendirian perusahaan dan juga perubahan terakhirnya
  3. Fotokopi NPWP
  1. Fotokopi SIUP/TDP
  2. Fotokopi domisili perusahaan

Demi memudahkan layanan untuk membuka rekening deposito juga bisa dilakukan pendaftaran secara online. Dengan cara ini tentunya lebih mudah dan cepat untuk anda memiliki rekening deposito dari bank Sinarmas.