sabun mandi cair untuk melembutkan

6 Manfaat Susu Kambing Untuk Kecantikan Kulit Tubuhmu

Wanita mana sih yang nggak mau punya kulit tubuh lembut dan berseri sepanjang hari? Berbagai cara bakal dilakukan wanita untuk memiliki kulit yang lembut, mulai cara tradisional dengan bahan alami, hingga cara modern menggunakan sabun mandi cair untuk melembutkan

Salah satu bahan alami yang dipercaya bisa melembutkan kulit tubuh adalah susu kambing, Susu kambing mengandung antioksidan yang dapat membantu menangkal radikal bebas penyebab penuaan dini pada kulit. Selain itu, masih ada banyak sekali manfaat susu kambing untuk melembutkan kulit. Scroll till the end!

Sabun mandi cair untuk melembutkan

1. Susu kambing melembutkan kulit

Manfaat utama susu kambing untuk kulit tubuh adalah membantu melembutkan kulit. Susu kambing kaya akan kandungan trigliserida dan asam lemak yang bisa bantu melembabkan kulit dan mencegah kulit kering. Selain itu, susu kambing memiliki pH yang setara dengan kulit, sehingga jika kamu konsumsi susu kambing atau menggunakannya sebagai masker wajah bisa membantu melembutkan kulit. 

2. Mencerahkan kulit kusam

Menggunakan susu kambing sebagai masker atau untuk mandi bisa membantu meregenerasi kulit, sel kulit mati jadi bersih berganti dengan sel kulit baru. Proses regenerasi sel kulit mati ini yang bakal bikin kulit kusam kamu jadi tampak jauh lebih cerah. Kandungan asam laktat dalam susu kambing ini juga yang bantu bikin kulit jadi lebih cerah. 

3. Mencegah penuaan dini

Manfaat lain dari susu kambing adalah sebagai agen pencegah penuaan dini. Wanita muda bukan berarti nggak bisa mengalami penuaan dini loh! Tanda penuaan dini yang bisa kamu lihat adalah munculnya flek hitam hingga garis-garis keriput pada kulit. Kondisi Ini bisa dicegah salah satunya dengan menggunakan masker susu kambing, Susu kambing dapat membantu merangsang produksi kolagen dalam tubuh kamu. 

4. Membantu mengatasi jerawat

Kamu punya masalah kulit jerawat? Coba gunakan susu kambing untuk atasi masalah ini. Kamu bisa aplikasikan susu kambing pada area tubuh atau wajah yang berjerawat. Susu kambing mengandung alpha hydroxy alami yang bisa membantu mengangkat sel kulit mati dan memperbaiki kondisi jerawat. 

5. Melembabkan bagian kulit yang kering

Biasanya, pada tubuh wanita ada beberapa bagian tubuh yang mengalami kulit kering dan kasar. Untuk atasi masalah ini, kamu bisa gunakan susu kambing, Ladies! Kamu bisa pilih produk dengan bahan susu kambing atau menjadikan susu kambing sebagai masker. 

6. Melindungi kulit dari sinar ultraviolet

Paparan sinar UV (ultraviolet) tentu saja sangat berbahaya untuk tubuh kamu. Sinar UV dapat memicu timbulnya tanda-tanda penuaan dini pada kulit wanita. Kulit jadi terbakar, gangguan mata hingga resiko kanker kulit. Disarankan kamu menggunakan produk kecantikan dengan bahan dasar susu kambing. Gunakan produk kecantikan tersebut secara rutin setiap hari.

Bicara soal produk kecantikan, salah satu produk yang direkomendasikan adalah Lervia Sabun Susu. Lervia adalah sabun mandi cair untuk melembutkan yang mengandung 100% ekstrak susu kambing. Dengan rutin mandi pakai sabun Lervia, kamu nggak perlu lagi ribet-ribet menyiapkan susu murni untuk mandi karena kandungan susu kambing sudah bisa kamu dapatkan dalam produk Lervia.

Pilih sendiri varian favoritmu, ada Lervia Milk, Lervia MIlk Plus Avocado, dan Lervia Plus Honey. Yuk, ganti sabun mandimu dengan sabun mandi cair untuk melembutkan, Lervia!