keramik granit motif

5 Keramik Granit Motif Tile Modern

Lantai granit dapat disesuaikan dengan desain dari hunian Anda. Pemilihan lantai keramik granit motif yang tepat tentunya dapat meningkatkan nilai dan harga jual yang tinggi pada hunian Anda. Salah satunya adalah dengan jenis granit tile yang memiliki kesan cantik dan tidak mudah pudar meski terpapar sinar matahari.

Motif Keramik Granit Tile Modern

Selain memiliki kelebihan tahan akan paparan sinar matahari, lantai granit motif ini juga tahan akan kelembaban yang tinggi. Selain itu, lantai granit bermotif tentu akan memberikan kesan mewah pada hunian Anda. Berikut ini akan diberikan 7 referensi motif dari keramik granit tile khusus untuk Anda.

keramik granit motif
keramik granit motif

1. Lantai Granit Bermotif Gelap Kecoklatan

Coklat merupakan salah satu pilihan warna yang dapat menghasilkan kesan mewah. Perpaduan lantai granit dengan urat berwarna coklat gelap merupakan kombinasi yang sangat bagus. Nada bisa memadukan lantai granit ini dengan cat tembok berwarna pastel kecoklatan.

2. Lantai Granit Emas dengan Motif New Venetian

Jika Anda lebih tertarik untuk menampilkan kesan natural pada hunian Anda, maka Anda bisa memilih lantai keramik granit motif New Venetian. Warna keemasan yang dihasilkan bisa Anda padukan dengan furniture kayu sebagai penyeimbang komposisi ruangan.

3. Lantai Granit Tile Motif Giallo Fantasia

Untuk menciptakan kesan cerah pada ruang makan, Anda bisa memilih lantai granit dengan motif Giallo Fantasia yang dipadukan dengan kitchen island yang terbuat dari granit juga untuk menampilkan suasana seperti di pantai.

4. Lantai Granit Motif Black Impala

Lantai granit berwarna hitam sangat cocok dipadukan dengan rumah minimalis. Anda bisa memadukan lantai berwarna hitam dengan furniture berwarna putih agar menimbulkan kesan modern.

5. Lantai Granit Motif dan Tekstur Kayu

Lantai kayu memiliki kelemahan yang mana bisa cepat rusak jika sering tergores benda kasar. Hal inilah yang membuatnya membutuhkan perawatan ekstra. Jika Anda tertarik untuk menggunakan lantai seperti kayu, maka Anda bisa memilih lantai granit bermotif kayu.

Itulah beberapa referensi dari keramik granit motif dengan segala kelebihannya. Jika Anda tertarik untuk memilih salah satu diantaranya, maka Anda bisa langsung memesannya di situs resmi dari Granito. Granito merupakan sebuah pabrik berteknologi tinggi yang terletak di Jakarta. Granito telah banyak menghasilkan perpaduan kreatifitas Australia, namun penggarapannya dikerjakan oleh pengrajin Indonesia sendiri.