sabun lervia

6 Cara Bikin Pengalaman Mandi Kamu Jadi Lebih Mewah

Nggak ada yang lebih menyenangkan daripada mandi panjang dan santai setelah melewati minggu yang sibuk. Yup, mandi dengan cepat supaya badan bersih memang harus kamu lakukan setiap hari, Ladies. Tapi waktu kamu butuh waktu untuk bersantai, mandi bisa jadi cara cepat buat relaksasi. Setiap wanita berhak mendapatkan waktu berkualitas untuk bersantai, dan mandi dengan sabun lervia sambil spa akan memberikan hal itu. 

Ladies, ini dia cara upgrade bath time kamu supaya bisa jadi lebih mewah. 

1. Atur Suhu yang Tepat 

Mandi dengan air dingin memang banyak manfaatnya, tapi untuk relaksasi, sebaiknya kamu pilih air hangat. Tapi pastikan jangan mengatur suhu air panas terlalu tinggi karena bisa bikin kulit kamu jadi kering. Atur suhu air hangat suam-suam kuku pada bak mandi. 

2. Ciptakan Ambience yang Sempurna 

Meskipun kamar mandi kamu nggak sebagus tempat spa, bukan berarti kamu nggak bisa ciptakan suasana sempurna bath time di rumah bukan? Luangkan waktu untuk menyalakan lilin, putar playlist lagu menenangkan, dan siapkan lilin aroma terapi. Sentuhan ini bisa bikin kamar mandi kamu jadi terasa seperti tempat spa. 

3. Pakai Sabun Lervia

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan supaya bath time kamu nggak cuma bisa buat relaksasi, tapi juga untuk lembutin kulit. Siapin sabun mandi Lervia cair, kemudian tuangkan di bak mandi yang sudah diisi air hangat. Kamu bisa berendam air hangat sambil gosok-gosok badan dengan shower puff supaya kulit kamu makin lembut. 

Sabun Lervia mengandung 100% ekstrak susu kambing yang bisa melembutkan kulit kamu. Susu kambing sejak dulu dipercaya punya banyak manfaat untuk kesehatan kulit wanita. pH yang terkandung dalam sabun Lervia setara dengan pH kulit, jadi aman buat kulit sensitif sekalipun. Ada 3 varian sabun Lervia yang bisa kamu pilih Lervia Sabun Susu Plus Milk, Lervia Sabun Susu Plus Honey, dan Lervia Sabun Susu Plus Avocado. 

4. Siapkan Scrub

Kalau kamu ingin perawatan tubuh lebih maksimal, siapkan juga scrub. Setelah selesai menggosok badan dengan sabun Lervia, lanjutkan dengan pemakaian scrub. Oleskan scrub ke seluruh bagian tubuh secara merata kemudian gosok secara perlahan untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang ada pada tubuh kamu. 

5. Buat Aktivitas Seru

Supaya acara berendammu makin seru dan nggak ngebosenin, kamu bisa melakukan aktivitas yang lebih produktif sambil bersantai. Ambil buku yang selama ini udah pengen kamu baca, atau dengerin podcast favorit. Selain kedua kegiatan ini, berendam sambil streaming film juga nggak kalah seru kok. 

6. Siapin Minuman 

Berendam sambil menikmati segelas anggur bisa jadi momen me time yang sempurna buat kamu. Bukan penikmat anggur? Kamu bisa ganti dengan teh chamomile atau peppermint yang bisa membantu memberikan efek menenangkan. Pastikan kamu meletakkan teh atau anggur ini di tempat yang aman, jangan sampai minuman ini malah tumpah ke dalam bak mandi yang sudah terisi air hangat ya!

Nah, itu tadi 6 cara bikin pengalaman mandi kamu jadi lebih mewah. Momen bath time ini bisa kamu agendakan seminggu sekali sebagai sarana refresh yang ekonomis.