Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat

Semua orang pasti menginginkan badan yang sempurna dan ideal tidak terlalu kecil dan tidak terlalu gemuk, tapi realita di lapangan banyak orang mengeluh dengan kondisi badan yang terlalu besar menyebabkan banyak aktivitas terlambat, karena badan susah di gerakan   pergi ke mana  ke mana susah bisanya duduk  makan sambil nonton tv.

Mereka kebingungan  bagai mana cara menurunkan berat badan yang sangat relatif cepat, sudah berbagai pengobatan di lakukan  semua itu tidak ada hasilnya tetap aja badan menjadi besar  kiloan stabil tidak turun, malah terus naik.  Anda jangan khawatir dengan masalah itu anda bisa mengetahui bagaimana cara  menurunkan berat badan secara cepat dengan waktu 1 minggu yaitu sebagai berikut:

  • Hari pertama
    Hari pertama ini anda belum bisa beradaptasi di mana ini tahan penyesuaian  agar anda terbiasa, anda bisa  dimulai dengan mengkonsumsi buah buahan   yang berair seperti buah apel mangga dan lain lain.
  • Hari ke dua
    Hari kedua  ini anda bisa menghindari makanan yang berlemak dan sayuran yang dimasak dengan berbagai bumbu dan minyak, anda boleh makan sayuran tapi harus direbus tidak mencampuri dengan bumbu atau bahan yang alain.
  • Hari ke  tiga
    Di hari ini anda bisa mengkonsumsi  sayuran dengan di campuri dengan buah buahan tentunya anda tidak boleh menambahkan   buah pisang dan kentang.
  • Hari ke empat
    Konsumsi pisang dengan berbagai modifikasi, bisa di campur dengan susu atau madu
  • Hari ke lima
    Makan  nasi dan buah buahan dengan cara di rebus seperti tomat dan lain lain
  • Hari ke enam
    Usahakan di pagi hari dengan mengkonsumsi protein, dan makan nasi berbapa sendok  dengan menu sayuran dan lauk lauk.
  • Hari ke tujuh
    Konsumsi berebapa sendok nasi dengan  menu sayuran  dan buah  buahan yang segar dan bervitamin.

Itulah beberapa  cara menurunkan berat badan dengan waktu yang cepat dan tepat dengan metode yang baik di atas.