Jenis Buah-Buahan Untuk Kecantikan

Seberapa sering Anda mengkonsumsi buah? Perlu diingat, bahwa buah itu sangat penting sekali bagi kesehatan, apalagi buah yang kaya akan vitamin C yang dapat menangkal radikal bebas akibat polusi, cuaca tidak menentu dan juga mengembalikan kesegaran tubuh. Seringkali sebagian orang mengabaikan buah-buahan pada menu makanan sehari-hari, kalaupun mengkonsumsi buah sekali makan bisa beragam dan itu pun hanya sekalinya saja, kalau Anda mengkonsumsi buah secara rutin, maka kesehatan akan terjaga dengan baik, tubuh pun akan terasa segar, tidak mudah sakit, kandungan pada buah pun akan menutrisi secara alami dalam tubuh. Apalagi bagi Anda kaum hawa yang ingin mendapatkan kulit sehat, bersih dan segar, bisa mengkonsumsi Buah-Buahan Untuk Kecantikan berikut ini:

  1. Buah nanas, buah ini memiliki manfaat yang cukup bagus bagi kecantikan dan juga kesehatan tubuh, salah satunya dapat menyegarkan kulit yang kusam, serta dapat menjadikan kulit terasa kencang. Nanas dapat mengangkat sel kulit mati di wajah dan bagian tubuh lainnya, dan juga dapat menghilangkan flek hitam di wajah.
  2. Buah strowberi, buah ini juga kaya manfaat selain sering digunakan untuk selai, pemanis minuman ataupun makanan, buah stroberi juga dapat dimanfaatkan untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Kandungan vitamin C, E, B dan K yang terdapat pada meremajakan kulit.
  3. Buah Apel, manfaat buah apel yang kaya akan manfaat dapat menyegarkan kulit wajah, menghaluskan kulit dan juga mencerahkan kulit wajah yang terlihat kusam akibat banyak pikiran ataupun kecapean.
  4. Buah Pepaya, buah ini juga bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit, manfaatnya adalah untuk melembabkan, mengobati jerawat, dan buah pepaya ini dapat dijadikan masker wajah alami yang aman dan juga berkhasiat.
  5. Alpukat, buah ini sering dijadikan jus karena mengandung banyak vitamin penting bagi kesehatan, juga buah alpukat ini sering di jadikan bahan pembuatan kosmetik karena sangat bermanfaat mencerahkan kulit dan melembabkan kulit secara alami.

Tunggu apa lagi, segera konsumsi dan manfaatkan Buah-Buahan Untuk Kecantikan dan kesehatan tubuh secara rutin dan alami, karena buah kaya akan manfaat dan juga nutrisi bagi tubuh.