Daftar Harga Smartphone

Daftar Harga Hp Samsung Terbaru

Sebagai salah satu produsen elektronik terbesar di dunia, Samsung begitu mendominasi pasar gadget. Termasuk Indonesia, dimana berbagai koleksi menarik mulai dari kelas Smartphone Flagship hingga entry-level selalu mendapat respon positif dari masyarakat lokal. Hal ini tidak terlepas dari banyaknya fitur yang tersedia dan begitu mudah digunakan.

Maka tak heran, daftar harga smartphone Samsung ini selalu dicari baik melalui media online maupun media cetak. Apalagi, bila di awal awal peluncuran produk sudah diumumkan spesifikasi serta fitur nya maka berbondong bondong konsumen akan segera mencari tahu.

Enaknya, koleksi smartphone Samsung ini cukup bervariasi harganya mulai dari yang murah, menengah hingga kelas atas semua ada. Maka sebutan gadget favorit bukan sekedar slogan saja karena vendor ini pun berusaha memberi yang terbaik.

Daftar Harga Smartphone
Daftar Harga Smartphone

Adapun daftar harga smartphone Samsung berkisar 6 jutaan yaitu Samsung Galaxy A70, disusul 3 jutaan untuk Samsung Galaxy A20. Bagaimana dengan Samsung Galaxy A8 Plus dengan spesifikasi yang sangat mumpuni? Konsumen harus membayar kurang lebih 6 jutaan untuk mendapatkannya.

Namun, bagi mereka yang memiliki budget sekitar 4 juta hingga 7 juta konsumen bisa membeli Samsung Galaxy A50, Samsung Galaxy A30 dan Samsung Galaxy A9. Tentu, kesemua harga tersebut bisa berubah tergantung dari kondisi yang terjadi di pasaran.

Ingin lebih tertantang lagi? Anda bisa mencoba Samsung Galaxy S10 plus yang di banderol sekitar Rp. 24 juta. Atau, bisa juga Samsung Galaxy S10 Plus yang dilepas sekitar harga Rp. 18 juta. Tapi, bagi Anda yang memiliki budget sekitar 10 jutaan bisa mencoba kecanggihan Samsung Galaxy S10e.

Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa daftar harga smartphone diatas bisa saja mengalami perubahan. Itu sebabnya, sebelum Anda membeli sebaiknya cari dulu informasi seputar gadget apa yang nantinya Anda beli. Selain Anda mengetahui harga terbarunya, spesifikasi serta fasilitas lainnya pun bisa diketahui dengan mudah. Artinya, jika pun harga yang di banderol cukup tinggi namun jika fasilitasnya mampu mendukung bisnis Anda mengapa tidak dibeli.