Furniture unik

Cara Mudah Pesan Furniture Unik Snapy

Furniture yang biasanya kita gunakan di rumah – rumah biasanya merupakan jenis furniture dengan desain dan fungsi yang standar. Barang-barang tersebut dibuat dengan desain yang biasa-biasa saja seperti pada umumnya. Tapi dengan perkembangan jaman, model serta desain furniture juga turut mengikuti perkembangan jaman. Furniture Unik kini banyak bermunculan dan makin diminati masyarakat Indonesia terlebih bagi kalangan menengah ke atas atau para pecinta seni yang memperhatikan nilai-nilai seni furniture.

Bila ingin mendapatkannya, kita dapat membelinya di Snapy. Snapy sendiri adalah sebuah usaha percetakan yang menyediakan juga layanan pembuatan furniture yang unik serta berkualitas baik. Belanja di Snapy dapat dilakukan dengan offline maupun online. Belanja secara offline bisa dilakukan dengan langsung datang ke kantor cabang Snapy yang terdekat. Selain itu pembelian dapat dilakukan dengan menggunakan sistem online, sehingga kita tidak perlu repot untuk datang ke Snapy. Lakukan saja pemesanan melalui website resmi Snapy. Tidak perlu bingung akan kesulitan untuk memesan furniture Unik melalui Snapy online.

Image result for Furniture unik snapy

Berikut caranya, yang pertama anda bisa Daftar Account atau Log in terlebih dahulu sebelum kita melakukan transaksi barang di snapy. Bila belum memiliki akun, daftarkan identitas kita terlebih dahulu. Ini dilakukan agar melengkapi keterangan pemesan barang yang nanti akan dipakai sebagai alamat default ketika kita melakukan pemesanan. Pilihlah Produk serta Template. Pilihlah produk yang kita inginkan, seperti furniture unik meja, kursi atau yang lain. Lalu kita bisa memilih kategori template produk yang kita pilih, ada bermacam design template dari Snapy.

Personalisasikan Template. Template dapat kita personalize dengan berbagai fitur, seperti ubah ukuran, jenis font, warna, maupun tambahan gambar ke template seperti foto mapun logo perusahaan kita. Checkout pesanan barang yang telah kita pesan dan pastikan harga total barang sesuai jumlah barang yang kita pilih. Konfirmasikan pembayaran kita melalui link yang ada pada email konfirmasi yang kita terima sebelumnya. Pihak Snapy akan melakukan proses cetak ketika pembayaran telah diterima. Lama proses pengerjaan pesanan akan berbeda, bisa sekitar antara 1-3.