Kartu Kredit

Kartu Kredit yang Cocok untuk Transaksi Pembayaran Nontunai

Penggunaan kartu kredit yang semakin banyak dari waktu ke waktu menjadi salah satu tanda bahwa kebanyakan orang pada saat ini lebih menyukai melakukan transaksi pembayaran non tunai dengan menggunakan kartu kredit semua orang pada saat ini tidak perlu lagi membawa sejumlah uang tunai dengan jumlah yang cukup besar ketika akan melakukan transaksi pembayaran atau berbelanja berbagai macam kebutuhan.

Akan tetapi Meskipun demikian kita perlu memilih kartu kredit yang cocok dan sesuai serta menawarkan keuntungan yang cukup banyak. Salah satu pilihan kartu kredit yang sangat tepat yang bisa digunakan untuk berbagai macam transaksi Pembayaran adalah kartu kredit Indigo dari Bank Sinarmas.

Related image

Bank Sinarmas menawarkan produk kartu kredit Indigo yang bisa dimiliki dengan sangat mudah oleh semua orang. Kartu kredit tersebut bisa dimiliki dengan pengajuan secara online kapan saja dan dimana saja kita berada. untuk proses pengajuan kita bisa melakukannya dengan cara yang sangat mudah Melalui aplikasi Simobi Plus yang bisa diinstal dan di download melalui penyedia aplikasi Play Store maupun appstore. setelah melalui beberapa macam proses pengajuan kita tinggal menunggu proses pengajuan yang kita ajukan disetujui hingga kartu kredit Indigo sampai ke alamat rumah yang telah ditentukan.

Kartu kredit Indigo dari Bank Sinarmas memiliki beberapa macam keuntungan salah satunya adalah sangat cocok dimiliki oleh kalangan milenial yang baru pertama kali memiliki kartu kredit. Kartu kredit tersebut menawarkan beberapa macam keuntungan yang bisa dinikmati ketika melakukan transaksi pembayaran diantaranya adalah bebas biaya tahunan, diskon di beberapa merchant, Reward Point adanya promo cicilan hingga gratis asuransi pribadi. 

Semua kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan oleh kartu kredit Bank Sinarmas tersebut akan memudahkan transaksi pembayaran nontunai yang sering kita lakukan. Indigo tidak hanya menjadi sebuah kartu kredit yang bisa digunakan sebagai transaksi pembayaran nontunai akan tetapi juga memiliki fungsi dan keuntungan tersendiri yang akan membuat semua orang lebih mudah dan lebih nyaman ketika berbelanja. kartu kredit tersebut juga memiliki sistem secure credit card yang mengharuskan semua pemiliknya untuk mengunci dana dengan sejumlah nominal minimal Rp500.000.